Viral Video, RANCAH POST – Sedang viral sebuah video yang menayangkan kejadian tak mengenakan yang dialami seorang wanita petugas PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Medan Selatan yang diludahi oleh pelanggan.

Diketahui aksi pelanggan PLN yang ludahi petugas itu terjadi di Jalan Halat, Medan Kota pada Kamis 29 Juli 2021 sekitar pukul 15.00 WIB.

Usut punya usut hal tersebut terjadi ketika listrik di rumah si pelangggan hendak diputus karena menunggak.

Dalam video tersebut si pelanggan tampak mengusir petugas PLN yang mendatangi rumahnya untuk menangih tunggakan rekening listrik.

“Kalian keluar dulu, saya gak mau kalian ada di sini. Keluar!” teriak pelanggan.

Namun petugas terdengar baru akan pergi setelah melakukan pemutusan listrik yang di rumah tersebut.

“Diputus dulu baru kami keluar,” kata petugas.

Kemudian, video berlanjut memperlihatkan ketika pelanggan pria yang mengenakan masker sedang berdiri di depan pintu mobil petugas yang terbuka.

Terdengar cekcok mulut pun terjadi antara si pria dan wanita yang berada di dalam mobil.

“Silakan, kau punya handphone aku punya handphone,” ucap petugas.

Tak lama setelah itu, pria tersebut tiba-tiba menurunkan maskernya dan meludahi petugas wanita di dalam mobil. Kemudian, ia pun terlihat menutup mobil dengan sangat kencang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, petugas PLN yang diludahi pelanggan itu bernama Ayu Miranda. Sedangkan pelanggan tersebut berinisial MRSD. Kini korban telah melaporkan kejadian ini bersama 3 rekan tim lainnya ke Polsek Medan Kota.

Kejadian yang viral itu langsung menuai berbagai tanggapan dari warganet di media sosial yang menyayangkan aksi arogan si pelanggan. Padahal petugas PLN melaksanakan tugas sesuai SOP yang ada.  Lihat videonya di sini.

dita_3354, “Yg iya nya dah malu dy tu di dtangin petugas karna nunggak. Petugas tidak salah, karena sudah ada SOP nya.

brown.l33, “Percayalah setelah Viral makan pun tak tenang apalagi tidur. 😏😏”

BACA JUGA: Tak Sopan, Wanita ini Lempar Uang ke Petugas PLN Saat Ditagih Bayar Tunggakan Listrik

hadiprayugo, “keduanya juga salah .. pihak PLN.. lagai masa pandemi PPKM ..tdk ada sedikitpun kompensasi ke pelanggan ..pdhl terdampak krna PPKM.. pelanggan juga gak ada ahlak ..”

Share.

Leave A Reply