Berita Selebriti, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu Umi Kalsum dan ayah Rozak mendatangi rumah orang tua Kartika Damayanti, haters yang menghina anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak di Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Tak hanya berdua saja, kedatangan ayah Rozak dan Umi Kalsum ke rumah Kartka Damayanti itu turut didampingi oleh aparat kepolisian.

Mereka datang untuk meminta pertanggungjawaban Kartika yang telah menghina keluarganya, terutama sang cucu. Diketahui saat itu, Kartika sendiri tidak ada di rumah karena sedang  bekerja di Singapura.

Usai rumahnya didatangi orangtua Ayu Ting Ting dan polisi, sang haters, Kartika Damayanti akhirnya membuat video permintaan maaf.

Video permintaan maaf yang dibuatnya langsung viral diunggah oleh banyak akun di Instagram, salah satunya akun Instagram @lambe_turah, lihat video di sini.

Dalam video tersebut, ia yang saat itu mengenakan masker menyampaikan permintaan maaf karena telah menghina Ayu Ting Ting dan anaknya melalui akun @gundik_empang.

“Sebelumnya saya mau minta maaf, saya Kartika Damayanti dari akun Gundik Empang. Saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya.

Karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters, dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut,” kata Kartika Damayanti.

Kini, ia mengaku tidak bisa lagi mengkases akun Instagram tersebut karena telah di-take down oleh pihak Instagram.

“Akun tersebut sekarang tidak bisa saya gunakan karena sudah di-takedown dan sudah dihapus oleh pihak Instagram,” paparnya.

Kartika pun meminta maaf dan berjanji tidak akan menghina atau berkomentar negatif lagi tentang Ayu Ting Ting. Tak hanya kepada Ayu Ting Ting atas perbuatannya, Kartika juga meminta maaf kepada pihak keluarganya.

BACA JUGA: Didampingi Polisi, Ibu dan Ayah Ayu Ting Ting Sambangi Rumah Penghina Bilqis di Jatim

“Setelah ini saya berjanji. saya tidak akan membuat akun haters lagi, dan tidak akan berkomentar negatif tentang Ayu Ting Ting di mana pun lapak akun Instagram gosip lainnya. Sekali lagi saya meminta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya atas kesalahan dan kelakuan saya. Dan saya meminta maaf pada keluarga saya atas kelakuan saya ini terima kasih,” pungkasnya.

Share.

Leave A Reply