Viral Video, RANCAH POST – Viral sebuah video yang menayangkan detik-detik sebuah mobil Mustang Shelby GT500 terbakar di daerah Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Senin 26 Juli 2021.

Dalam video tersebut terlihat kepulan asap pekat warna hitam membubung tinggi ke udara. Api berkobar membakar hampir seluruh bagian bodi mobil sport klasik bernomor polisi B-60-NNE itu terbakar.

Pemadam kebakaran yang mendapat informasi tersebut langsung datang ke lokasi untuk memadamkan api. Menurut Danru Damkar Sektor I Kebayoran Lama Rustiawan, mobil Mustang itu diketahui baru saja keluar dari bengkel dan hendak pulang.

Ketika dalam perjalanan, percikan api tiba-tiba muncul dari kap mesin mobil yang dikendarai oleh sopir bernama Darori.

Beruntung, sang sopir dalam menyelamatkan diri dari kebakaran itu. Sementara itu, penyebab mobil Mustang terbakar diduga karena korsleting listrik.

Darori sendiri hanya berstatus sebagai sopir bukan pemilik mobil Mustang itu. Namun hingga kini petugas belum membeberkan pemilik sebenarnya.

Insiden tersebut sontak saja membuat heboh warganet, tak sedikit yang menduga bahwa mobil Mustang yang terbakar itu milik YouTube Atta Halilintar.

Namun melalui akun Instagram pribadinya, suami Aurel Hermansyah itu menjelaskan bahwa mobil yang terbakar di Pondok Indah bukanlah miliknya.

Dalam unggahannya itu, YouTuber dengan 27,7 juta subscriber itu mengimbau kepada para pecinta mobil klasik supaya selalu menyimpan APAR di dalam mobil.

“Banyak yang tag dan tanya. Mobilnya sama. Tapi Yang ini bukan mobil ku ya. Alhamdulillah. Hati2 guys.
Semoga ownernya ga kenapa2.. stay safe

Pelajaran = Buat Yang hobi Mobil classic taro alat pemadan kebakaran yang kecil di mobil mu,” tulis akun Instagram @attahalilintar dalam keterangan unggahannya.

Mengetahui bahwa mobil Mustang yang terbakar bukan milik Atta Halilintar, sejumlah fans pun langsung memenuhi unggahan Atta dengan berbagai komentar.

a.nurkhofifah, “Pertama kali liatt dikira mobil Abang lohhh Alhamdulillah bukaann tetap hati-hati banggg❤️”

ezyalisya, “Alhmdllh bang klo bukan 😍😍 tetep hati” Siapapun itu”

BACA JUGA: VIDEO Mobil Terbakar di SPBU Musi Banyuasin, Diduga Gegara Main HP Saat Isi Bensin

its.me_devaa95, “Yaallah sayang banget itu Ampe kebakar. Belinya puas banget pas kebakar ada nyesek nyeseknya😢”

Share.

Leave A Reply