Viral Video, RANCAH POST – Seorang oknum polisi menuai hujatan usai dirinya hina profesi tukang sapu jalanan. Aksi tersebut pun direkam oleh seorang oknum polisi lainnya dan videonya viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berseragam polisi terlihat sedang membuat video yang berisi perkataan yang dinilai merendahkan profesi tukang sapu jalanan.

Ia tampak membanggakan pendidikannya bisa masuk polisi dan seolah merendahkan profesi tukang sapu jalanan yang tak bisa menyelesaikan pendidikannya.

“Mau online-lah atau apalah, yang penting selesai pendidikan itu tak tenteng-tenteng sapu, sapu-sapu jalan. Pasukan kuning kah?,” kata polisi tersebut di depan kamera.

Tak khayal, video oknum polisi hina profesi tukang sapu jalanan itu pun langsung mendapat berbagai komentar kecaman. Warganet menyayangkan sikap sombong polisi tersebut.

Namun tak berselang lama, beredar video yang memperlihatkan oknum polisi dan temannya yang merekam video tersebut langsung mendapat hukuman dari atasannya.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @manaberita. Terlihat mereka diminta untuk melakukan koprol di halaman saat kondisi cuaca sangat terik.

Setelah mendapat hukuman, kedua polisi itu akhirnya meminta atas perkataannya yang kurang berkenan.

“Saya minta maaf atas video yang telah kami perbuat. Kami tidak bermaksud untuk menyindir instansi terkait. Saya mohon maaf,” kata salah satu polisi.

Setelah sudah meminta maaf, warganet tetap mengingatkan agar kedua polisi tersebut tidak mengulangi perbuatan seperti itu lagi. Klik videonya di sini.

yuliana_sischa, “Aduh sombong amat belum tentu profesi yg d banggakan akan membawa berkah dunia akhirat 😏”

ibnuelislamylubis_, “di indonesia ini jangan macem² ajah lah , mending baik² ajah . rakyat indonesia 270 jt , mau tes mental ?? silahkan berulah kerasnya pendidikan polisimu belum lebih keras dr serangan netizen 😄😄”

septieko85, “Songong lho rezeki mu aja skrg lg d atas,sy d besarkan dr kel yg km katakan pasukan kuning,alhamdulillah ortu sy bs membesar kan anak”ny”

BACA JUGA: Seorang Pria Hina Jokowi dan Ngaku Tak Takut Polisi, Pas Diciduk Langsung Lemas

satyawindyaad, “Punten nih bukan apa apa, mau apapun pangkatnya gaji kamu dari kami rakyat yang termasuk dari tukang kebersihan karena mereka juga rakyat.”

Share.

Leave A Reply