Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria berani hina Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan aparat kepolisian dengan sebutan ‘binatang’. Pria tersebut merekam sendiri ketika melakukan aksinya.

Videonya menjadi viral mulanya diunggah oleh akun TikTok @masmalih376 pada Senin 12 Juli 2021. Dalam video tersebut terlihat seorang pria merekam dirinya sedang berbicara sambil memegang sebatang rokok.

Entah apa maksudnya, pria yang tak diketahui identitasnya itu tiba-tiba hina Jokowi dan polisi dengan sebutan binatang.

Selain menghina, ia juga mengaku tidak takut dengan polisi. Hal tersebut diucapkan berulang kali.

“Jokowi anj***. Polisi anj****. Aku gak takut sama polisi anj***,” ucap pria tersebut.

Belum diketahui identitas si pria dan di mana video tersebut dibuat. Akan tetapi, videonya kini viral setelah banyak akun yang mengunggah ulang.

Warganet pun merasa geram dengan si pria dan komentar bernada hujatan pun memenuhi kolom komentar unggahan video tersebut.

Terbaru, akun Instagram @cetul.22 membagikan informasi bahwa pria yang hina Jokowi dan polisi itu telah diamankan oleh aparat kepolisian.

Dalam informasi tersebut juga turut diunggah foto ketika si pria diamankan. Jika pada video sebelumnya ia tampak begitu berani dan mengaku tak takut polisi, namun setelah ditangkap ia tampak lemas serta pasrah.

Setelah mengetahui bahwa pria tersebut telah ditangkap polisi, warganet pun tentunya merasa lega.

paisal2ica, “Marilah kita ta’at kepada aparat yg bijak dn jujur dn sllu memenggang undang2 yg seadil2 nya.jngn sengsarakan orang tk brsalah.klau bapak ini wajib d tindak karna sudah mencaci maki aparat ,ini tk patut d contoh bagi mahasiswa”

er_julya, “Gak percaya covid aja kena ciduk apalgi menghina pemerintahan sekali2 follow akun gosip pak jangan akun siskae trus yg di follow”

ivania2210_, “Lhoohhh….. Keciduk yo…. Kiraku wes ndelik ndek alas…. 😂😂😂😂 ndang menggongong lagi koyo kpn kae 😂😂😂😂”

BACA JUGA: Pemilik Akun Medsos Ini Hina Ibu Negara Iriana Jokowi dengan Sebutan Begini

faqihwildan, “Kemarin Malih tidak takut polisi,sekarang Malih mendadak pucat pasi 😂”

Share.

Leave A Reply