Berita Selebriti, RANCAH POST – Aktris Dinda Hauw ramai diperbincangkan oleh warganet di media sosial usai dirinya tampil tanpa menggunakan makeup.

Dalam video tersebut wanita berusia 24 tahun itu terlihat sedang bersama sang suami, Rey Mbayang dan sang, Arshakalif Muhammad Mbayang.

Rey yang saat itu berada di samping Dinda menanyakan soal mengapa dirinya harus memotong rambutnya.

“Kenapa katanya harus potong rambut?” tanya Rey pada Dinda.

“Aku yang suruhlah,” jawab Dinda.

Kemudian, pelantun lagu ‘Sempurnakan Hariku’ itu mengatakan bahwa kondisi rambutnya seperti itu karena memakai bandana setelah di-treatment.

“Ini karena pakai bandana habis di-treatment, jadinya berdiri kayak gini. Kenapa alasannya? (harus potong rambut),” papar Rey.

Dinda Hauw pun mengatakan bahwa sang suami harus segera potong rambut supaya buah hatinya tidak bersin-bersin terkena rambut Rey.

Akan tetapi di balik video percakapan Rey Mbayang dan Dinda Hauw, warganet justru memperbincangkan penampilan Dinda yang saat itu tanpa makeup.

Tak sedikit warganet yang malah nyinyir dan membully Dinda, mereka menyebut wajah Dinda terlihat tua. Bahkan ada juga membanding-bandingkannya dengan Lesti Kejora.

Walau banyak yang nyinyir, sejumlah warganet lainnya banyak juga yang membela Dinda Hauw dan menyebutnya tetap cantik walau tanpa menggunakan makeup.

Tangkapan Layar Unggahan Akun Instagram @nyinyir update official
Tangkapan Layar Unggahan Akun Instagram @nyinyir_update_official. (IST/IG)

OmaKu, “kalau nggak dandan cantikan lesti kejora,”

JembLemz Sweetz, “kalau gak pakai makeup ya 11-12 lah sama lesti, to tetep enak dilihat lesti manis,”

kurniasuci27, “Nyatanya suaminya gak mandang cantik/nggaknya pas gak dandan. Krn pasti ada sisi lain yg buat suaminya bgitu cinta sama dinda. Sesama perempuan gak boleh menghina, apalg fisik. Smua wanita cantik dimata laki2 yg tepat dan bersyukur❤️”

ambarfibrii_0130, “Ohgitu shaming , nnti di shaming in balik g terima😒 yekali dirumah hrs make up an .. Dinda dr dia kecil mah udh cantik .. dasar netijen 🥴😫”

BACA JUGA: Ucapkan Selamat Ultah pada Lesti Kejora, Unggahan Rizky Billar Dikomentari Dinda Hauw

ferlandaana, “Ttp aja lakinya demen. Netizen bisa apa😂😂 kaya emak2 lah emang udh emak2 kok.. ga tau aja sih new mom ngurus new born boro2 mikirin dandan bs tidur nyenyak aja itu bs jd anugrah bgt😂”

Share.

Leave A Reply