Sosial Media, RANCAH POST – Momen ngilu terjadi saat proses evakuasi pemuda yang tubuh masuk dan terjepit roda ban belakang sebuah sepeda motor.

Kejadian tersebut sempat diabadikan oleh seseorang yang berada di lokasi dan videonya kini menjadi viral di media sosial.

Terlihat di video berdurasi singkat itu seorang pemuda tak bisa bergerak dengan posisi kaki mengangkang dan pantat serta selangkangannya terjebak di antara jok dan ban motor.

Sejumlah pria pun tampak langsung membantu pemuda itu agar bisa terbebas dari kondisi yang mengenaskan itu.

Kejadian tersebut pun langsung mencuri perhatian warga dan pengendara yang melintas. Mereka tampak berhenti untuk melihat proses penyelamatan remaja teresebut.

Entah apa penyebabnya hingga tubuh pemuda tersebut terjepit di antara jok dan ban motor. Namun diduga akibat sarungnya yang nyangkut. Belum diketahui juga kapan dan di mana lokasi kejadian dalam video viral itu.

Videonya menjadi viral salah satunya setelah diunggah oleh akun Instagram @smart.gram pada Rabu 21 Juli 2021 lalu.

Video tersebut juga telah ditonton ribuan kali dan dibanjiri ratusan komentar dari warganet. Klik videonya di sini.

ary.yudii, “Gmn ceritanya smp posisi sprt itu?! sepertinya menikmati sekali prosesnya smp mentok…tapi semoga bogel baik² saja!! 😂 😂”

littletwins_razifradhwa, “Naek motor pake celana dulu ngapa.. Kagak ada yg ngira lu sholeh perkara naek motor pake sarung doang..”

nikorendyputraramadhan, “Sering ngeri juga liat perempuan hijab panjang smpe nutupin lampu rem motor blakang, mending digulung dl hijabnya, soalnya ada tmn SMA meninggal gara2 hijabnya kepanjangan, nyangkut ke ban blkg trus almarhumah jatuh ke jalanan.”

yuni_nurfarida19, “Ko bisa ampe gitu ya… Seenggak nya paling jatoh.. lah ini udah kaya kura” tempurung nya dari motor 😂 😂”

BACA JUGA: Rela Pertaruhkan Nyawa Demi Love Bird, Pemuda ini Nekat Panjat Gardu Listrik Sampai Kesetrum

diahecin, “Akibat sarung yg kelilit ban kah? Trs orgnya terlilit juga..? Hati2 yg pk sarung dan gamis mnjuntai.. semoga masnya baik2 saja ya..”

Share.

Leave A Reply