Viral Video, RANCAH POST – Momen hansip nangis sesenggukan saat kena razia masker oleh petugas sukses mencuri perhatian warganet di media sosial.

Seperti kita ketahui, setiap masyarakat termasuk pejabat dan aparat pun harus selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Salah satu prokes yang harus diterapkan adalah selalu memakai makser ketika beraktivitas di luar rumah.

Namun, seorang pria berpakaian hansip kedapatan melanggar prokes dengan tidak memakai masker hingga ia pun ditegur oleh petugas.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang hansip menangis di pinggir jalan ketika ia ditegur oleh pejabat pemerintah dan polisi lantaran tidak pakai masker.

Pejabat berpakaian batik itu pun menegur sang hansip supaya tidak mengulangi melanggar protokol kesehatan.

“Nanti dendanya di bulan Oktober, makanya jangan diulangi lagi,” ucap pejabat tersebut.

Sang hansip itu pun langsung menangis dan meminta maaf karena tidak pakai masker di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Buat semua, saya minta maaf ya,” ucap hansip.

Kemudian, polisi pun tampak memberi hansip itu sebungkus masker untuk istrinya. Ia yang masih terus menangis tampak ditenangkan oleh pejabat yang tadi menegurnya.

Setelah itu, hansip itu mengungkapkan perasaannya dengan tangan gemetaran dan menghimbau agar masyarakat dari berbagai kalangan untuk selalu mematuhi aturan dengan memakai masker.

Saking gemetaran, ia pun terdengar sampai salah menyebutkan nama virus corona jadi ‘konora’.

“Pengamalan buat saya, walaupun hansip kirain saya kagak ditangkap, kagak diomelin, diomelin juga enggak pakai masker. Karena itu saya menghimbau kepada yang lain, mau camat, mau lurah kek, tolong pakai masker biar sehat, ini buat kita-kita juga,” ucap Hansip.

“Saya takut, ketakutan saya (sambil menunjukkan tangan gemetar). Lailahailah, alhamdulilah tukang polisi, pelayanannya juga menghimbau kepada masyarakat jangan pada sakit. Kali kek pakai masker karena ini zaman konora (corona),” sambungnya.

Lebih lanjut, hansip yang tidak diketahui namanya itu malah curcol (curhat colongan) bahwa dirinya sangat lapar karena belum makan dari pagi.

Momen hansip kena razia masker itu pun membuat warganet ngakak. Komentar-komentar berisi candaan pun langsung memenuhi kolom mometar unggahan video momen tersebut. Untuk melihat videonya, klik di sini.

ardanayya_hennaart, “Tukang polisi… kirain gw doang yang di panggil tukang henna sm tukang make up 😂😂😂”

yantoashadi, “😂😂menit ahir bikin ketawa orang lapar di kasik masker🤭”

BACA JUGA: Kepergok Tak Pakai Masker, Pemotor Pria Auto Panik Saat Dirazia ‘Pocong’

restinadewi, “Mood bgt logatnya wkwk mksh pak udh bikin saya ketawa 😂”

Share.

Leave A Reply