Viral Video, RANCAH POST – Detik-detik warung soto ayam disemprot air oleh Satpol PP pakai mobil pemadam kebakaran (damkar) sedang ramai jadi perbincangan di media sosial.

Pasalnya, penyemprotan itu dilakukan ketika warung soto ayam sedang buka dan berjualan seperti biasanya.

Momen ini sempat direkam dan videonya viral di media sosial. Dalam video berdurasi singkat itu terlihat sejumlah petugas sedang berdiri di atas mobil pemadam kebakaran.

Mulanya mereka tampak hanya menyemprot warung soto dari kejauhan. Hingga tak lama kemudian, dari jarak cukup dekat semburan air dari selang itu pun diarahkan tepat ke warung soto ayam yang beroperasi di pinggir jalan.

Tenda warung soto itu tampak berguncang ketika disemprot air dengan volume yang sangat besar. Hal tersebut sontak saja menjadi tontonan sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi warung soto ayam yang disemprot oleh petugas dengan mobil damkar itu.

Namun videonya yang viral di media sosial menuai beragam respons dari warganet. Mereka menilai aksi tersebut tidak manusiawi dan bisa menyebabkan pedagang rugi besar.

Warganet berharap agar petugas menggunakan cara lain untuk menertibkan para pedagang yang diduga melanggar PPKM Darurat itu.

Video yang merekam warung soto ayam disemprot air itu pun kini ramai diunggah ulang oleh banyak akun di berbagai platform media sosial.

https://www.instagram.com/p/CRENRQ-n4pV/

nfa1501, “Positif thinking aja bro, mungkin tukang sotonya jg udh dikasih tau berkali kali tapi ttp dia ngotot jualan disitu ngab, teus jg positif thinking jg mungkin petugasnya lagi berantem sama istrinya jadi kebawa emosi pas nugas ngab😂”

football.news62, “Ngawurrr itu bisa dibicarakan baik-baik pak, dikira masak soto gak pakai modal kali ya? Gak punya hati banget”

budisunardi, “Pak tolong lihat ini apakah pantas pedagang kecil disiram seperti ini, dia berjualan untuk menyambung hidup anak dan istrinya pak, bisa kan dengan cara lain bukan seperti ini”

BACA JUGA: VIRAL Petugas Dishub Kepergok Nongkrong di Warung, Padahal Lagi PPKM Darurat

fajaraji18, “Gokill😂😂… Orang cari uang buat masa depan malah di rusakk.. tak tau lagii dah tetang negri ini. Mau di bawa kmna”

Share.

Leave A Reply