RANCAH POST – Realme belakangan ini santer diberitakan sedang menggarap smartphone anyarnya yang bernama Realme GT Master Edition. Meski tanggal perilisannya masih tersembunyi, bocoran spesifikasi Realme GT Master Edition sudah bermunculan di internet.

Laporan menyebut bahwa Realme GT Master Edition adalah smartphone pertama perusahaan yang tercipta berkat kolaborasinya dengan merek fotografi terkenal Kodak.

Kini selain spesifikasi, render Realme GT Master Edition telah dibocorkan oleh leaker ulung, OnLeaks. Berdasarkan gambar yang dibagikannya terlihat bahwa ponsel tersebut memiliki desain yang mirip dengan Realme GT 5G.

Hanya saja, Realme GT Master Edition punya varian warna baru yang lebih fresh. Ponsel ini didesain oleh desainer terkenal asal Jepang, Naoto Fukasawa.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (7/7/2021), Realme GT Master disebut akan membawa layar Super AMOLED berukuran 6.43 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz.

Alih-alih menggunakan prosesor Snapdragon 888 seperti Realme GT 5G, handset ini justru akan diperkuat oleh chip Snapdragon 778 yang dipasangkan dengan RAM sebesar 8 GB dan 12 GB. Sementara untuk memori internalnya berkapasitas 128 GB dan 256 GB.

Urusan kamera, Realme membekalinya dengan sistem triple camera di belakang dengan konfigurasi 64 MP kamera utama, 8 MP ultrawide dan 2 MP macro. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16 MP yang disematkan dalam sebuah punch hole di sudut kiri atas layarnya.

Untuk membuat ponsel ini menyala, perusahaan dikatakan akan menyematkan baterai 4.300 mAh yang mendukung fast charging 65W.

Realme GT Master Edition diprediksi akan dijual dengan banderol 399 Euro (sekitar Rp 6.8 juta) untuk varian RAM 8 GB + memori internal 128 GB.

BACA JUGA: Realme C21Y Meluncur dengan Chipset Unisoc T610, Ini Harganya

Sedangkan varian tertinggi, yaitu dengan RAM 12 GB + memori penyimpanan internal 256 GB akan dipatok harga 449 Euro (sekitar Rp 8.5 juta).

Share.

Leave A Reply