Sosial Media, RANCAH POST – Dua orang warga terekam kamera ngamuk saat melaksanakan tes swab secara massal disebuat lapangan. Bahkan ada salah satu warga yang melempar kursi.

Video tersebut viral di media sosial salah satunya setelah dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos pada Selasa 6 Juli 2021 kemarin.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang tenaga kesehatan ber-APD (alat pelindung diri) lengkap sedang melakukan tes swab pada warga.

Akan tetapi, dua warga yang dites terekam marah terhadap petugas setelah sang petugas memasukkan alat tes ke bagian hidungnya.

Terlihat orang pertama yang dites adalah seorang pria. Saat petugasmulai memasukkan alat tes hidungnya, pria tersebut langsung marah dan ingi memukul petugas. Sontak saja, petugas pun ketakutan dan berusaha menghindar dari pria tersebut.

Kemudian, warga kedua yang dites adalah wanita. Ia yang saat itu mengenakan atasan berwarna ungu tiba-tiba mengamuk sampai melemparkan kursi yang ia duduki ke arah petugas.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun Instagram @memomedsos, dua warga yang mendadak ngamuk itu disebabkan karena mereka merasa risih ketika alat tes masuk ke hidungnya.

“Seorang warganet merekam tes swab massal di sebuah lapangan. Satu per satu warga dites untuk memastikan kondisi tubuh dari paparan virus Covid-19. Namun beberapa warga ini malah marah karena risih saat alat tes masuk ke hidung,” tulis akun Instagram @memomedsos dalam keterangan unggahannya.

Tangkapan Layar Unggahan Video Warga yang Ngamuk Saat Tes Swab
Tangkapan Layar Unggahan Video Warga yang Ngamuk Saat Tes Swab. (IST)

Hingga kini belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian di dalam video tersebut, namun diduga bukan di Indonesia. Usai viral, video tersebut ramai dikomentari banyak warganet, beberapa warganet menyebut petugas terlalu kasar saat memasukkan alat tes.

wahyoewergholl, “Itu yang ngambil sampel nggak bisa.mohon diperhatikan juga meskipun swab masal dan gratis.mbok ya jangan asal2an..kebiasaan mentang2gratis ngalayaninya asal2am”

ayudewaalya, “lagian meriksanya begtu banget aneh..nusuknya tuh pake perasaan..yg pake perasaan aja sakit apalagi yg kaga 😂😂😂😂😂”

BACA JUGA: Gara-gara Ini, Seorang Emak-emak Ngamuk Hingga Pukul SPG Rokok Pakai Bambu

e_t_nurcahyono, “Bukan di Indonesia nih, klo di Indonesia mah pake bilang dlu pas mw nyodok, ini keliatan g ada omongan apa2 😂”

Share.

Leave A Reply