Viral Video, RANCAH POST – Media sosial tengah diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan kejadian ketika seorang emak-emak ngamuk hingga pukul seorang SPG wanita.

Diketahui kejadian itu terjadi di parkiran Mapolres Banyumas, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Terlihat di video tersebut seorang emak-emak berkemeja putih sedang berjalan ke arah seorang SPG wanita sambil membawa sebuah bambu panjang.

Ia pun tampak emosi dan menarik tangan si SPG wanita serta memaksanya masuk ke dalam mobil yang terparkir di halaman parkiran Mapolres Banyumas.

“Masuk, masuk,” ucap si emak-emak.

Setelah SPG masuk ke dalam mobil, emak-emak itu pun langsung memukulkan bambu yang dibawanya ke arah SPG itu.

Setelah melakukan aksinya, emak-emak itu langsung pergi dan petugas yang berada di lokasi pun tampak mengamankannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kasatlantas Polres Banyumas, Kompol Ari Prayitno membenarkan terkait adanya kejadian emak-emak ngamuk ke SPG itu.

Kompol Ari Prayitno mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi karena soal dagangan rokok. Si emak-emak itu sendiri adalah pedagang rokok, ia mengamuk karena ada tiga SPG rokok yang datang ke lokasi tempatnya dagang.

Diduga khawatir dagangannya tersaingi, akhirnya emak-emak itu mengusir para SPG itu. Akibat peristiwa ini salah satu SPG dikabarkan mengalami luka ringan.

Warganet yang melihat video saat emak-emak ngamuk hingga pukul SPG rokok itu pun langsung bereaksi. Mereka memberikan berbagai macam komentar diunggahan video tersebut.

yudidzaenalarifin, “dengan memperlakukan begitu apakah produk yang di jual bakal laris??nggak…yang ada malah semakin ancur…🔥”

https://www.instagram.com/p/CQaycMvt3ko/

aubreyputri.a, “Lah itu di kantor polisi…saksinya banyak polisi…tinggal bikin laporan…”

vey.rianz, “Duh bu.. rezeki adh ad yg ngatur..toh kalo gak suka kan bs di kasih tau baik2.. suruh pindah lapak aja itu spg.. smua org butuh rokok bu..gk usah takut rugi..”

BACA JUGA: Viral Video Emak-emak Cekcok dengan Komunitas BMX dan Skate di Serang, Ini Gara-garanya

chunununk31, “Berani bgt ya, di parkiran mapolres loh polisi semua itu, bar bar bgt si emak, emng gak bisa di bilangin baik2 apa, main getok aja kepala SPG nya, sama2 cari uang jg, rezeki udah Allah yg atur gak bakal ketuker”

Share.

Leave A Reply