Viral Video, RANCAH POST – Emak-emak terlibat cekcok mulut dengan komunitas BMX dan Skateboard Kota Serang di sebuah Skatepark kawasan Stadion Maulana Jusuf, Ciceri, Serang.

Kejadian tersebut sempat direkam oleh seseorang yang berada di lokasi dan rekaman videonya ramai di-repost sejumlah akun.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @amfarhaan_, terlihat sejumlah anak-anak tengah bermain di area skatepark.

Kemudian, tampak seorang emak-emak berkerudung pink tiba-tiba membentak sejumlah remaja pesepeda BMX berbaju hitam yang duduk di atas sepeda.

Emak-emak yang tidak diketahui identitasnya itu seperti tidak terima dan malah ngegas ketika ada remaja pecinta BMX yang meminta anak-anak yang sedang bermain itu minggir dari area skatepark.

“Enggak bisa bu (anak-anak tidak bisa main di area skatepark),” ucap remaja berbaju hitam yang saat itu sudah siap latihan bersama teman-temannya.

“Iya tapi kan ini anak-anak lagi main di sini, harusnya mengalah,” jawab si ibu secara langsung.

“Ini umum kan?, ini umum kan? jadi anak-anak boleh main disini. Orang mah disana kan ada? berhak dong anak-anak disini. Ini umum loh disana kan juga bisa. Ini anak-anak kasian lagi main. Harusnya kamu kan udah dewasa ngalah sama anak-anak,” kata si ibu dengan nada bicara cukup tinggi.

Teman-teman remaja berbaju hitam itu mencoba menenangkannya agar tidak terpancing emosi emak-emak yang ngotot bahwa anak-anak boleh main di area skatepark itu saat hendak dipakai latihan.

Di akhir video, emak-emak itu terdengar menyuruh kembali anak-anak tersebut main di skatepark, padahal sebelumnya mereka sudah pergi.

https://www.instagram.com/p/CQIt3mtlx48/

Usai diunggah, video emak-emak cekcok dengan komunitas BMX dan Skateboard itu pun langsung menuai berbagai tanggapan dari netizen.

bramaaji, “Ibu gak bisa bedain perosotan sepeda sama perosotan anak-anak😭”

dzakiyeay, “Secara gak langsung ibu2nya ngajarin utk jadi orang egois dan shombonk ke anak2nya🙂”

wendi_budianto, “Untung masnya bisa nahan gak kebawa emosi juga kaya ibu”nya, salut deh keeeren 🔥”

BACA JUGA: Gara-gara Persoalan Pasang WiFi, Emak-emak ini Sampai Ribut dengan Tetangga

adultflatground, “Sodara siapa itu woy? Bawa balik dah daripada bikin malu keluarga”

Share.

Leave A Reply