Berita Selebriti, RANCAH POST – Selain terkenal kerap meramal orang lain, mendiang paranormal Mbak You ternyata pernah ramal kapan dirinya akan meninggal dunia.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang paranormal dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube milik Denny Darko. Video tersebut diunggah sekitar setahun sebelum Mbak You wafat, tepatnya pada 28 Maret 2020 lalu.

Dalam video bertajuk “MERINDING! Menjawab Pertanyaan Kalian Semua, Mbak You Sudah Tau Kapan Dia Akan Meninggal 😰”, Denny Darko bertanya kepada Mbak You apakah dirinya bisa meramal kapan dirinya meninggal dunia.

“Ada pertanyaan, kalau lu bisa meramal masa depan, tau enggak kapan lu mati?” tanya Denny Darko.

“Tapi Mbak You bisa kan (ramal kapan dirinya meninggal)? Dan Mbak You tahu kapan Mbak You meninggal?” tanyanya lagi.

Mbak You pun menjawab bahwa dirinya sudah sering mendapat pertanyaan seperti itu. Saat itu juga, ia mengatakan apa yang ia ketahui soal kematian dirinya sendiri.

“Kalau saya bilang bisa, mah bisa. Ya, kurang lebih (sensor) tahun dan karena sakit,” ungkap Mbak You.

Kendati sudah tahu kapan ajal akan menjemputnya, Mbak You tetap berharap dirinya bisa mempunyai umur panjang.

“Kapan Mbak You mati? Harapan saya umur panjang, harapan saya minta keajaiban. Dengan segala apa yang terjadi ke depannya, moga-moga saya diberi keberkahan, rezeki umur panjang, terus kesempatan untuk berbuat baik. Itu semua terjadi karena Tuhan,” paparnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, peramal kenamaan bernama lengkap Euis Juwariyah Johana itu meninggal dunia pada Kamis, 1 Juli 2021 kemarin.

Wanita 47 tahun itu disebutkan sempat dilarikan ke rumah sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, namun nyawanya tidak tertolong. Beredar kabar yang menyebutkan bahwa penyebab Mbak You meninggal dunia adalah karena gagal napas.

BACA JUGA: Penyebab Paranormal Mbak You Meninggal Dunia Bukan Karena Positif Covid-19

“Tadi siang sempat gagal napas menurut tantenya, lalu di bawa ke rumah sakit dinyatakan sudah meninggal dunia,” kata perwakilan manajemen Mba You dilansir dari CNN Indonesia.

Share.

Leave A Reply