RANCAH POST – Beberapa waktu yang lalu, Qualcomm secara resmi telah memperkenalkan chipset kelas flagship terbarunya, Snapdragon 888+. Seri Honor Magic3 diklaim bakal menjadi smartphone pertama yang mengusung Snapdragon 888+.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (29/6/2021), Fang Fei selaku President of Product Line Honor mengatakan bahwa chipset Snapdragon 888+ akan hadir perdana di seri Honor Magic3.

Pengumuman tersebut menjadi langkah besar bagi Honor setelah berpisah dari sang induk, Huawei. Bahkan sebelumnya, pihak Honor juga telah mengkonfirmasi bahwa Honor 50 Series untuk pasar global akan didukung oleh semua layanan Google.

Meski begitu, Fang Fei tidak mengungkapkan secara rinci kapan Honor Magic3 akan melantai ke pasaran. Besar kemungkinan ponsel tersebut baru akan diumumkan pada kuartal ketiga tahun ini.

Sementara itu, di lain sisi brand smartphone asal China ini juga diyakini akan merilis Honor X20 SE dalam waktu dekat. Smartphone nampaknya akan bersaing di kelas menengah.

Menurut bocoran, Honor X20 SE akan diperkuat SoC Dimensity 700 dan membawa layar LCD seluas 6.6 inci dengan refresh rate 90 Hz. Layar ini akan memiliki lubang (punch hole) tunggal sebagai rumah kamera depannya yang tidak disebutkan berapa resolusinya.

Sedangkan sisi belakangnya akan menampilkan pengaturan tiga buah kamera dan satu LED Flash. Sumber mengatakan bahwa perangkat ini akan dilengkapi kamera utama 64 MP. Sementara itu kedua kamera lainnya masih belum diketahui.

BACA JUGA: Honor Tab X7 Meluncur dengan Baterai 5.100 mAh dan Layar 8 Inci, Harganya?

Bocoran spesifikasi Honor X20 SE memang masih sedikit, namun besar kemungkinan bocoran spesifikasi yang lebih detailnya akan segera terungkap dalam beberapa hari ke depan.

Share.

Leave A Reply