RANCAH POST – Samsung resmi memperkenalkan smartphone Galaxy A Series terbarunya di Indonesia, yaitu Samsung Galaxy A22 5G yang dijual dengan banderol harga Rp 3.299.000.

Samsung Galaxy A22 5G hadir dengan layar besar seluas 6.6 inci FHD+ Infinity-V Display, sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman yang memuaskan saat streaming TV, mabar, sosmed-an, online shopping, ataupun online conference bersama teman- teman, keluarga, atau rekan kerja.

Terlebih lagi, layar ponsel 5G ini juga telah dilengkapi teknologi refresh rate 90 Hz yang bikin sensasi bermain game onlin dan multitasking antar aplikasi akan terasa lebih smooth dan nyaman.

“Kami terus berupaya agar inovasi bermakna yang Samsung hadirkan bisa dinikmati oleh siapa pun. Samsung Galaxy A22 5G hadir bagi siapa saja yang ingin mengadopsi gaya hidup 5G dengan terjangkau”, ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima Rancah Post, Jumat (25/6/2021).

Smartphone ini dipacu oleh chipset Octa-Core MediaTek Dimensity 700 dan dipadukan dengan RAM 6GB yang menawarkan performa kelas atas untuk melakukan berbagai kegiatan, seperti menjalankan beragam aplikasi dalam waktu yang bersamaan untuk kebutuhan bekerja maupun sekolah.

Tak cuma itu, pengguna juga akan semakin dimanjakan dengan memori internal 128 GB yang bisa ditambah sampai 1 TB, sehingga memberikan ruang besar untuk penyimpanan berbagai kebutuhan digital dan multimedia hingga ribuan foto dan video untuk berkreasi konten.

Pengguna juga tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang berselancar di dunia maya, karena Samsung Galaxy A22 5G dibekali dengan baterai besar 5.000 mAh didukung fitur pengisian daya cepat (fast charging 15W), sehingga proses charging jadi lebih cepat.

Untuk pengguna yang hobi fotografi, Galaxy A22 5G dilengkapi dengan sistem triple camera. Kamera utamanya beresolusi 48 MP (f/1.8) yang sangat cocok untuk mengabadikan berbagai momen berharga.

Sedangkan kamera ultra wide 5 MP (f/2.2) dapat mengabadikan pemandangan landscape yang luas dengan warna tajam dengan radius tangkap hingga 155 derajat. Terlebih lagi, kamera bokeh 2 MP (f/2.4) dapat digunakan untuk berkreasi dengan hasil layaknya kamera profesional.

Sementara itu kamera depannya beresolusi 8 MP (f/2.0) yang akan memenuhi kebutuhan selfie dengan beragam fitur tambahan menarik seperti Live AR Sticker, Stamp, dan custom filters.

“Masyarakat kini bisa mendapatkan smartphone 5G-ready melalui Flash Sale Samsung Galaxy A22 5G pada tanggal 28-30 Juni 2021 secara lebih mudah dan pasti lewat Official Store di Tokopedia”, kata David Kartono, AVP of Business Tokopedia.

Dengan desain minimalis bercita rasa premium dan pilihan warna pastel violet dan gray, Samsung Galaxy A22 5G dibanderol dengan harga rekomendasi retail Rp 3.299.000.

Konsumen Indonesia bisa mendapatkan smartphone 5G terjangkau ini dengan cara mengikuti flash sale yang berlangsung di samsung.com dan di toko online Samsung Official Store yang ada di Tokopedia pada tanggal 28-30 Juni 2021.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865 di Indonesia

Selama periode flash sale berlangsung konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung senilai Rp 1.4 juta berupa Samsung Galaxy Fit2 senilai Rp 699.000 dan Samsung Care+ selama 2 tahun senilai Rp 749.000.

Share.

Leave A Reply