Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria mendadak jadi perbincangan di media sosial setelah beredar video yang memperlihatkan dirinya membentak sejumlah emak-emak dan ngaku sebagai malaikat pencabut nyawa.

Video tersebut langsung ramai berseliweran di beranda Instagram setelah banyak akun yang me-repost. Dalam video tersebut terlihat seorang berbaju hitam tengah terlibat cekcok dengan sejumlah emak-emak di pinggir jalan.

Entah apa penyebabnya hingga mereka cekcok, namun pria itu tampak sangat emosi hingga Munkar.

“Saya malaikat Munkar, saya malaikat Munkar,” kata pria itu kepada emak-emak.

Seorang emak-emak yang ada di lokasi pun mencoba menenangkan si pria agar tidak terus emosi dan marah-marah.

Bukannya mereda, pria yang tidak diketahui identitasnya itu semakin emosi hingga ngaku sebagai malaikat Munkar yang bertugas mencabut nyawa.

Pengakuannya itu tentu saja salah, karena malaikat pencabut nyawa adalah Izrail bukan Munkar. Seperti diketahui, malaikat Munkar itu tugasnya menanyai ruh atau orang yang telah meninggal dunia di alam kubur kelak.

“Saya malaikat Munkar pengambil nyawa, satu-satu akan saya ambil,” kata pria tersebut dengan nada tinggi.

Hingga akhir video, pria yang ngaku sebagai malaikat pencabut nyawa itu masih terus emosi kepada emak-emak di lokasi tersebut.

Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan ia bersikap demikian, hanya saja warganet yang mendengar ucapannya itu langsung memberikan beragam tanggapan.

https://www.instagram.com/p/CQch2mOHO2Y/

baba.sindhu, “ya beginilah indonesia. jangankan mentri kemaritiman yang job desk nya merembet kemana2, malaikatpun dibikin alih job desk. hanya disini, di indonesia 😂😂😂😂”

uncle.lie, “Tangkap itu , Mlotot Mlotot , Marah 2 Tidak Jelas , Masker Tidak Dipakai , Emang kamu Sehat ? DROPLET mu itu Bisa Buat orang Terpapar Covid , apabila Bapak Tersebut OTG atau Juga Kena Covid.”

aulia_hasanovic8, “Bukannya malaikat munkar tugasnya memberi pertanyaan di alam kubur Kg jd pencabut nyawa”

BACA JUGA: Motornya Gak Sengaja Keserempet, Pria Ngaku Tentara ini Pukuli Tukang Becak

arie_dodol88, “Hahaha Sekolahnya Ga Diajarin Agam ni Bapak.Malaikan Munkar kan Pencatat Amalan Kita.Malaikat Jibril Baru Pencabut nyawa Bapakee😂😂😂”

Share.

Leave A Reply