Viral Video, RANCAH POST – Nasib malang menimpa seorang kakek yang bekerja sebagai pemulung lantaran ia jadi korban jambret ketika sedang mendorong gerobak.

Kejadian penjambretan itu sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi. Dalam rekaman CCTV itu terluhat seorang pemulung yang sudah lanjut usia sedang mendorong gerobak di jalan.

Kemudian, dari arah belakang tiba-tiba uncul seorang pria berhelm dan langsung mengambil uang dari saku si kakek.

Setelah menjalankan aksinya itu, pelaku bergegas berlari meninggalkan lokasi dan pergi menggunakan sepeda motornya.

Sang kakek yang menjadi korban jambret itu hanya bisa pasrah melihat pelaku membawa kabur uangnya. Dikabarkan sang kakek adalah seorang penyandang disabilitas mental dan fisik.

Rekaman CCTV tersebut menjadi viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun Instagram @info_seputar_blitar dan beberapa akun lainnya.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun pengunggah, kakek yang menjadi korban jambret itu bernama Mbah Paiman.

Kejadian penjambretan yang menimpanya itu terjadi di wilayah Dusun Sekardangan, Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro pada Minggu 13 Juni 2021 lalu. Mbah Paiman diketahui juga telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kanigoro.

“Panjambretan kakek tua itu diduga terjadi di wilayah Dusun Sekardangan, Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro pada Minggu (13/6) lalu,” tulis akun Instagram @info_seputar_blitar.

Akun yang sama juga mengunggah informasi sejumlah orang yang mendatangi rumah Mbah Paiman untuk memberi bantuan kepadanya.

Video detik-detik kakek pemulung yang jadi korban jambret itu pun membuat warganet merasa sedih. Mereka berharap pelaku segera diamankan dan mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

https://www.instagram.com/p/CQIYc1XBfDB/

samanthahidaya, “Plis, lak pelakune ketangkep ojo d pateni, digawe cacat ae, cepenaken lak mati cepet , yo ojo podo main hakim sendiri, lebih baik main hakim rame2”

ayundenia, “beh kok yo kebangeten men njambret pemulung seng hasile kerj gk sepiro kok yo kolu to yo mangn asile ….mugo2 oleh ijol yo pak seng sabar…”

deviyol_, “Astagfirullohh 😢 kok tega bgt .. tulung pihak sing berwenang ndang diringkus wonge sing njambreet .. Meresahkan😢😢”

BACA JUGA: Detik-detik Aksi Penjambretan di Bandung, Bikin Korbannya Terseret Sampai Belasan Meter

afiennurulhuda, “Mbah e tiap hari lewat rumah ku kuwi.. buajingan pancene sing jambret ra gelem kerjo malah jambret..pengecut 😈😈”

Share.

Leave A Reply