Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru warganet tengah ramai membicarakan beberapa tangkapan layar unggahan yang memperlihatkan pria diduga suami yang kerap bungkus sang istri.

Sejumlah foto ketika sang istri dalam kondisi dibungkus itu sempat dibagikan oleh pemilik akun Facebook bernama Herman Zent pada November 2020 lalu.

Pemilik akun Facebook tersebutlah yang diduga merupakan suami dari wanita yang dibungkus itu.

Dalam beberapa unggahannya itu terlihat si wanita memakai pakaian yang rapi dan menggunakan jilbab, namun wajahnya tidak terlihat karena tertutup kain.

Kemudian, ada yang memakai jilbab berukuran besar dan pakaian ketat. Lalu, beberapa potret lainnya memperlihatkan seluruh tubuh si wanita dibungkus kain.

Pada setiap foto unggahannya, akun Herman Zent menegaskan kepada para netizen bahwa yang dibungkus itu adalah istrinya sendiri sehingga tidak merugikan pihak manapun.

“Bungkus-bungkus istri, yg dibungkus istri sendiri jadi ga ada yg drugikan,” tulis akun Facebook Herman Zent.

“Kembali menekankan, bahwa yg difoto adalah istri sendiri, jadi tidak ada pihak yang dirugikan #camkanitu!!!,” tulisnya lagi.

Tangkapan Layar Unggahan Suami Bungkus Istri Sendiri
Tangkapan Layar Unggahan Suami Bungkus Istri Sendiri. (IST/IG)

Tangkapan layar unggahan akun Facebook Herman Zent pun viral setelah dibagikan oleh sejumlah akun dan langsung membuat banyak warganet berkomentar. Beberapa warganet pun membahas soal fetish.

Kendati begitu, tidak diketahui secara pasti apa motif suami yang bungkus istri dengan cara seperti itu.

Wanita Dibungkus Kain
Wanita Dibungkus Kain. (IST/IG)

mimomimemo, “Gue si klo jadi istrinya langsung minta cere😂skrg cm di bungkus..besok2 di kubur lagi idup2..kelainan”

tukurindu_, “iya emang ga ada yang rugikan KALO GA LU POSTING, KALO DI POSTING JADI KONSUMSI PUBLIK NAMANYA MALIIIHH HERMAN ZENT 😑😑”

wisnu_sito_wibowo, “Terinspirasi dari yang suka bungkus2 dulu itu apa ya. Normalnya laki2 klo punya istri ya diunboxing, lah ini malah dibungkus rapet gitu. Mau dipaketin apa gmana.”

rkyhm, “Fetishnya serem ga bun, tapi sebagai istri ga bisa menolak permintaan suami, tapi kenapa harus di posting yah 😱”

BACA JUGA: Viral Cerita Predator Seks Fetish Kain Jarik, Pelaku Modus Riset Bungkus Membungkus

vankaruki13, “Bntr lg kena ciduk trs jadi duta bungkus2🙄🙄😒😒😏😂😂 fetish sexual setiap org mmg berbeda cuman ga hrs di share ke ranah publik kek gini jga bambang!!!”

Share.

Leave A Reply