Viral Video, RANCAH POST – Selain belanja secara langsung, kini banyak orang yang lebih suka membeli barang-barang secara online. Mulai dari membeli pakaian, aksesoris, hingga peralatan rumah tangga.

Belanja online juga ternyata bikin ketagihan dan akhirnya membuat kita ingin selalu membeli segala hal secara online, apalagi jika ada diskon dan gratis ongkos kirim.

Ketagihan belanja online rupanya juga dialami oleh wanita ini hingga membuat suaminya marah besar. Sang suami bahkan menyobek-nyobek sejumlah pakaian diduga milik istrinya itu dengan penuh amarah.

Seperti terlihat dalam video yang viral di media sosial, si pria membawa sebuah tongkat besi dan memukul satu persatu pakaian wanita yang digantung di hanger.

Diduga baju-baju yang tergantung di rak gantung pakaian itu hasil istrinya belanja online. Setelah puas memukul-mukul baju hingga berjatuhan, pria tersebut pun menyobek sejumlah baju hingga hancur.

Usai sobek beberapa baju diduga milik sang istri, pria tersebut menyudahi aksinya dan meninggalkan baju-baju yang tampak berserakan di dalam kamar.

Berdasarkan keterangan yang ditulis sejumlah akun salah satunya akun Instagram @energisolo, aksi suami sobek baju itu disebutkan lantaran sang istri keseringan belanja online.

“Pria ini Emosi karna si istri selalu belanja online,” tulis akun Instagram @energi solo dalam keterangan unggahannya.

Video yang memperlihatkan aksi suami sobek baju istri yang keseringan belanja online itu pun langsung mendapat berbagai macam tanggapan dari warganet di media sosial.

https://www.instagram.com/p/CQDtKsfgkv7/

vinkaeveline, “nek ak langsung tak pegat 😂makane gunane wong wedok krjo dw pinter golek duit ngunu kui lho meh blonjo opo2 ra di larang nek wong wedok ra krjo isone mung ngatung seng lanang trs nek blonjo r alilo yo dadine koyo ngunu 😂😂”

apinramadi, “Koclok…gari di stop jatah e rampung…nek kono jaluk gari ngekei tapi syarat e hapus segala apk toko online”

wirajayaoto2nd, “Malah rugi, kui nek ngomong apik apik malah iso di dol nang market place entuk did”

BACA JUGA: Emosi dan Cemburu, Suami Nekat Bunuh Selingkuhan Istri di Tempat Karaoke

koko_febriant, “Jangan salahkan aku mas.. Salahkan aplikasi yg menggodaku dengan GRATIS ONGKIR & CASHBACK”

Share.

Leave A Reply