Viral Video, RANCAH POST – Banyak orang yang sering berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar dirinya segera dipertemukan dengan tambatan hati atau jodoh.

Hal tersebut juga yang dilakukan oleh seorang cewek yang baru-baru ini viral setelah dirinya doa minta agar diberikan pacar.

Momen tersebut sempat direkam sendiri oleh si cewek, dan kini videonya sudah berseliweran di dunia maya karena banyak akun yang mengunggah ulang.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat cewek berhijab itu keluar rumah dan berdoa kepada Tuhan tentang keinginannya untuk segera memiliki pacar.

Cewek yang tidak diketahui identitasnya itu mungkin sudah bosan karena terus-terusan jomblo dan ingin segera melepas masa jomblonya itu. Tampak ia pun berjalan keluar dan langsung berdoa sambil merekam langit yang saat itu mendung.

“Ya Allah pengen punya pacar ya Allah, boleh pacaran gak?,” ucap si cewek sembari menatap langit yang gelap.

Mulanya tak terjadi apa-apa hingga pada saat ia selesai berdoa, tiba-tiba terdengar suara petir yang begitu menggelegar.

Sontak saja, hal itu membuat si cewek panik karena setelah dirinya doa minta pacar malah disambut dengan sambaran petir. Ia pun tampak bergegas masuk rumah dan mengurungkan niatnya untuk memiliki pacar.

“Nggak jadi, ya Allah,” kata si cewek dengan ekspresi ketakutan.

Momen cewek doa minta pacar disambut sambaran petir itu pun membuat banyak warganet ngakak, mereka pun ramai memberikan komentar kocak.

https://www.instagram.com/p/CPnpBeNHvTo/

juanikaardani, “Coba kalimatnya diganti “Yaa Allah pngen nikah yaa Allah. Boleh nikah gak?” Sapa tau trus ujan…😂😂😂”

feraanggria, “Dijawab sama thor 😂 dipukul pake mjolnir 😂 “gaosah pacaran juleha, cuci piring sanaaa” 😁”

fifitg, “😂😂😂😂😂😂😂😂 Aduhhh Ngakak bgt ini qo bisa pas bgt 😂😂😂”

BACA JUGA: Auto Gemetaran! Cewek Penghuni Kos Pergoki Pria yang Intip Kamarnya Jam 1 Pagi

airfourz, “Pacaran adalah awal kehancuran, hehe 😂 memang sih gak semua zina berawal dari pacaran tapi pacaran adalah pintu awal dari berzina, anh lho 😂 Allah sayang banget lho ma kita, dijaga banget dari hal2 begono 🤗”

Share.

Leave A Reply