Viral Video, RANCAH POST – Seorang cewek penghuni kamar kos merekam detik-detik saat ada seorang pria yang kepergok intip kamarnya. Diketahui, kejadian tersebut terjadi pada sekitar pukul 01.00 WIB.

Dalam video yang beredar di media sosial, mulanya si wanita merekam adanya seseorang misterius yang mengintip ke dalam kamar kos yang ditempatinya.

Sontak, hal tersebut membuat dirinya dan teman-teman kos yang lainnya terkejut lantaran melihat adanya kepala seseorang yang di celah ventilasi yang melihat ke arahnya

Seorang pria yang kepergok intip kamar kos itu lantaran si penghuni saat itu belum tidur.

“Aku mau cerita, btw aku ketiknya tangan gemeteran, jadi jam 1 tadi kami belum tidur sekos, tiba2 ada yang ngintip,” tulis dalam narasi video.

Karena terus-terusan mengintip, salah satu wanita penghuni kamar kos tersebut memberi ancaman bahwa ia akan melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Saya laporin ke polisi ya bang, saya laporin ke polisi. Awas ya, ada CCTV lho di sini bang,” ucap si wanita.

Hingga tak lama kemudian, si pria tersebut turun dan langsung terlihat dengan jelas bayangan pria tersebut dari balik jendela.

“Ini bayangan dia sumpah kami gemeteran,” tulisnya lagi.

Rekaman video seorang pria kepergok intip kamar kos cewek itu pun menjadi viral. Banyak akun yang mengunggah ulang video tersebut.

Tak ketinggalan, para netizen pun langsung bereaksi memberikan komentar pada unggahan tersebut.

“Detik-detik seseorang terekam kamera sedang mengintip penghuni kos.
.
Buat anak ngekos pastikan pintu selalu dikunci, apalgi klo sendiri…” tulis akun Instagram @makassar_iinfo.

amezmakabe, “Lagi ngintip gitu alangkah bijaknya jika anda ambil sapu lidi, ambil 2 3 batang. Kemudian bawalah kursi, manjat keatas dan ucapkan salam, lalu colok itu lidi kuat” ke matanya sambil tersenyum manis”

bungazzdamanik, “aku pernah begini pas kuliah, dikira yang ngintip kami udah tidur, lampu di matiin karna lagi nonton horor, ngintip dong dia jari2 tangannya muncul di ventilasi, ku pukul pake palu, aaaaa sakiiiiit katanya, rasain lu”

BACA JUGA: Viral Video Koleksi Tumpukan Sampah di Dalam Kamar Kos, Sampai Jadi Sarang Kecoa

sarfikadatumula, “Saya dengan teman saya juga pernah kayak gini…yg lakuin tuan rumanya.. parahnya bukan cuman d kamar… tuan rumah itu tau waktu2 kami mandi..dia udah duluan d kamar mandi yg masih darurat waktu itu..ya Allah..langsung pindah rumah gays…”

Share.

Leave A Reply