RANCAH POST – Samsung Electronics Indonesia resmi merilis Galaxy A32 Enterprise Edition yang dirancang khusus untuk lingkungan perusahaan. Ya, smartphone ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan konfigurasi, update, dan pengoperasian aplikasi bisnis dengan proteksi teknologi manajemen dan keamanan perangkat seluler.

Handset ini diklaim memberikan integrasi hardware dan software dengan tingkat keamanan tinggi lewat berbagai fasilitas seperti Security Maintenance Release secara teratur hingga 4 tahun ke depan.

Artinya, Galaxy A32 Enterprise Edition akan mendapat update OS tiap bulan selama 3 tahun pertama dan setiap 3 bulan di tahun terakhir dengan tujuan untuk memastikan keamanannya.

Selain itu, ponsel satu ini juga mendapatkan paket berlangganan Galaxy Knox Suite selama satu tahun. Galaxy Knox Suite sendiri merupakan solusi manajemen dan keamanan perangkat seluler yang didesain untuk mengamankan perangkat mulai dari chipset hingga data aplikasi bisnis milik perusahaan.

Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition tiba dengan layar Super AMOLED berukuran 6.4 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 90 Hz. Layar hp ini menganut konsep Infinity U yang artinya punya poni berbentuk huruf U.

Poni tersebut tak lain dan tak bukan dijadikan sebagai wadah kamera depannya yang beresolusi 20 MP. Sedangkan di belakang, Galaxy A32 punya sistem Quad Camera. Adapun keempat kamera yang dimaksud terdiri dari sensor utama 64 MP, ultrawide 8 MP, macro 5 MP dan depth sensor 5 MP.

Smartphone ini diperkuat chip Mediatek Helio G80 (12 nm) yang disandingkan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB yang masih bisa diperluas hingga 1 TB dengan kartu microSD.

BACA JUGA: Belum Diumumkan, Spesifikasi Samsung Galaxy A03s Bocor di Internet

Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dan sudah mendukung fast charging 15W lewat port USB Type-C.

Share.

Leave A Reply