Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini warganet di media sosial tengah dibuat takjub dengan aksi mempelai pengantin wanita yang patahkan besi saat momen pesta pernikahan.

Aksi tak biasa ini sontak saja ramai menjadi perbincangan hangat di jagat maya dan ramai akun yang me-repost video tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat mempelai pengantin wanita begitu cantik berbalut busana pengantin. Kemudian, wanita tersebut pun melakukan dua aksi yang bisa dibilang sangat ekstren.

Di aksi pertama, pengantin wanita menunjukkan kemampuannya mematahkan besi dengan kedua tangannya yang diletakkan di lututnya. Dalam waktu singkat, besi pun patah menjadi dua bagian.

Kemudian, terlihat pengantin wanita sudah bersiap-siap untuk melakukan aksi kedua dengan dibantu oleh dua orang pria.

Di aksi kedua ini ia bisa melakukannya dengan mulus. Ya, tampak wanita tersebut berhasil mematahkan besi dengan satu tangan di hadapan para tamu undangan yang hadir di sana.

Sang suami yang saat itu mengenakan seragam TNI itu pun tampak asyik menonton aksi istrinya yang begitu ekstrim dari atas pelaminan.

Saat pengantin wanita berhasil melakukan dua aksi patahkan besi, para tamu undangan pun langsung memberikan tepuk tangan yang meriah untuk dirinya.

“Bahaya ini, kalau macem-macem setelah acara pernikahan, bisa-bisa dipatahkan tulang ini he,” tulis dalam narasi video.

@noto_moto

Mantab jiwa @rakhmalutfita #fyp #pernikahan #neoneventorganizer

♬ original sound – Notomoto – Notomoto

Warganet yang melihat video tersebut pun langsung dibuat takjub, berbagai komentar pun memenuhi setiap unggahan yang mengunggah video tersebut.

latifanorr, “Bapaknya TNI emaknya jago matahin besi, kebayang kan kalo jadi pacar anaknya gimana?😂 Berbahaya 🤣”

winz.alive, “Kebayang, kalo dia punya adik perempuan yg baru di sakitin pacarnya, ga tau deh nasib pacar adiknya gimana. 😂”

hutamapramudipta19, “Biasanya malam pertama yg takut cewek nya, tp kalau gini cerita nya yg takut cowok nya 😢 😂”

BACA JUGA: VIRAL Momen Pria Izinkan Istrinya Saat Minta Izin Peluk Mantan di Resepsi Pernikahan

syailendra_fajar, “Pesan yg ingin di sampaikan mempelai perempuan kepada suami nya : “Lu macem macem, gua patahin kayak gini ni!!”. 🔥🔥🔥”

Share.

Leave A Reply