Viral Video, RANCAH POST – Aksi berbahaya sekaligus tak senonoh dilakukan oleh seorang pria yang berdiri di atas motor yang melaju, bahkan ia nekat telanjang bulat di depan para pengendara yang melintas.

Kejadian ini sempat direkam dan viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram pada beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berdiri di atas motor yang dikendarai temannya, saat itu ia hanya mengenakan celana dalam saja.

Pria yang tak diketahui identitasnya itu tampak berteriak-teriak sembari memegang celana pendek. Ia tampak tak perduli walaupun saat itu banyak pengendara yang melintas dan melihat aksinya itu.

Semakin keterlaluan, pria tersebut melepaskan celana dalamnya hingga ia pun telanjang bulat.

Setelah melepas celana dalamnya, pria tersebut terus meneruskan aksinya dan malah berteriak semakin kencang sambil memerkan bagian kelaminnya.

Tak lama pria itu pun segera duduk dan menyelesaikan aksinya berdiri di atas motor sambil telanjang bulat.

Kejadian ini direkam oleh pengendara lain yang berada di belakang pria tersebut, diduga mereka adalah temannya.

Dilihat dari keterangan unggahan video, diketahui kejadian pria telanjang bulat sambil berdiri di atas motor itu terjadi di Kota Klaten, Jawa Tengah, Selasa 1 Juni 2021 sekitar pukul 02.30.

Warganet ramai mengomentari video tersebut dengan komentar pedas, banyak dari mereka yang merasa miris dengan kelakuan pria tersebut.

Karena hingga sekarang belum diketahui apa motif si pria melakukan aksi tersebut. Namun beredar lagi kabar bahwa kini dirinya telah diamankan aparat kepolisian.

https://www.instagram.com/p/CPkN3zchbaU/

desypramithaa, “Kasian orang tua nya kerja banting tulang buat biaya in dia, tapi anak nya malah kaya gini😢😢😢🥺 gue yng mau kuliah aja harus nurunin ego buat adik2 gue, biar orang tua gue ga pusing mikirin kbnyakan biaya:((”

dindarizkydwi, “Di dalam dunia kita manusia nya saat ini sedang lgi tidak baik mknya bnyk sekrng keanehan yg tidak bermoral .. yg mncermin kn perilaku yg tk berguna..”

kayra_khanzaa, “Nauzubillah min dzalik akhlak yg semakin hilang dari negeri ini, apa yg kamu bangga kan??? kebodohan kamu pamerkan!!!”

BACA JUGA: Heboh Pria Tak Pakai Celana Masuk Toko Ponsel, Para Karyawan Wanita Auto Ngibrit

ska_dcirjasari, “Abis gini ada yg pake masker nunduk minta maaf bilang menyesal dan tdk akan mengulangi. . . MASALAH SELESAI”

Share.

Leave A Reply