Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria terekam kamera sedang ngamuk di sebuah minimarket. Rekaman video tersebut viral di media sosial setelah sejumlah akun membagikannya.

Berdasarkan informasi yang beredar, penyebab pria tersebut ngamuk di minimarket adalah karena tidak terima ditegur lantaran dirinya menyelak antrean.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh beberapa akun di Instagram, terlihat pria bertopi merah itu marah-marah kepada seseorang yang merekam dirinya.

Dua pegawai minimarket sempat mengamankan pria tersebut. Namun ia tampak semakin emos, dan bahkan ia mengejar pria tersebut.

Kendati begitu, si pria perekam terus merekam kejadian tersebut dan coba menghindar dari pria yang mengejarnya.

“Enggak usah moto lu,” ucap pria bertopi merah.

“Biarin,” balas si perekam.

Aksi kejar-kejaran di dalam minimarket pun terus terjadi, hingga akhirnya pria bertopi merah itu keluar dari minimarket.

“Ditegor karena nyelak antrian cek, lebih galak dari yang ditegor yaa zaman sekarang (emoticon tertawa),” tulis dalam narasi video.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi minimarket tempat kejadian si pria yang ngamuk gara-gara ditegur terobos antrean itu terjadi. Namun banyak warganet yang merasa miris dengan sikap si pria yang salah tapi malah emosi.

https://www.instagram.com/p/CPfAhPlBy4y/

hamdanyazuli_, “Padahal indonesia dikenal sbg negara yg ramah, negara yg tau aturan ketika d antrian. Entah orang” ini knp bisa berperilaku sperti ini”

novalgian_, “Biarinn, biarinn, biarinn njirr pantesan tambah galak. Waktu kecil gua sering juga diledek kek gtu, pasti sambil ngeluarin lidah🙂”

retno_fitriah, “Saya khilaf atas perbuatan tsb . Dikarenakan otak saya saya gadai demi memenuhi kebutuhan sosial saya .biar keren . Saya bawa materai sekalian ya. Saya ttd . Saya bereskan. 😂😂 . Udah bisa ditebak endingnya”

BACA JUGA: Unfaedah! Wanita ini Sengaja Cicipi Minuman di Kulkas Minimarket dan Dikembalikan Lagi

g_n_r_666chikaaa, “Sering nih begini… 😂😂😂 dan dg santainya dia kasih ke kasir dong😂😂😂 aneh tp ga tau malu.. pelajaran yaa guys.. kalo mau nyelak antrian tuh permisi sama yg antri duluan…”

Share.

Leave A Reply