Viral Video, RANCAH POST – Seorang wanita mendadak menjadi sorotan warganet di media sosial usai nekat cicipi minuman yang berada di sebuah minimarket lalu ditaruh lagi ke dalam kulkas.

Tindakan ini tentu saja sangat tidak terpuji dan menjijikan karena tidak selayaknya minuman yang sudah diminum dikembalikan lagi ke dalam kulkas minimarket.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang wanita tengah berdiri di depan sebuah kulkas dan mengambil sebuah minuman kemasan botol.

Tanpa ragu, ia pun langsung membuka serta meminumnya dan tidak terlihat membayar terlebih dahulu ke kasir minimarket.

Mirisnya, setelah diminum ia malah mengembalikan minuman tersebut ke dalam kulkas. Setelahnya, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu meninggalkan lokasi.

Tidak diketahui secara pasti apakah dia langsung membayar ke kasir atau justru kabur tanpa melakukan pembayaran terlebih dahulu.

Kendati demikian, warganet sudah terlanjur geram dan wanita tersebut pun menuai beragam komentar hujatan dan kritikan pedas di media sosial.

Warganet menyebut bahwa aksi wanita yang cicipi minuman di minimarket lalu ditaruh lagi ke dalam kulkas itu sangat tidak berfaedah.

Apalagi di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini, aksi yang dilakukan si wanita pun tidak patut untuk ditiru.

diaah_le, “Tolong deh yg gak berfaedah gini gausah d viral.in, tumaaannn tau gak ! Cuman demi konten doang dia pgn viral, klo d viral.in tuh org jd makin alay !!!! Indonesia jd makin byk org2 alay biar viral !!!”

ckayumawarni, “Palingan bentar lagi bkin video klarifikasi… Ni orang macem gini gk ada kapoknya yaaaa… Biar apaan sih lu bkin video macem ginian?? Sengaja biar viral gitu??”

gusti.andri95, “Ohh, aku bayar kok pas udah nya, itu cuma bikun vidio seru2an doank, buat kontent” Basi neng . . .”

mlya99996, “Bodoamat pada suuzon lu,manatau dia cuma buat konten,palingan juga dia bayar,gw juga sering gitu,ntar sampe kasir bayar.”

BACA JUGA: Bikin Resah! Tiga Wanita Nekat Makan Buah di Supermarket Tanpa Membayar

septianspsiregar, “Makanya kalo dapat beginian jangan ada berdamai dan minta maaf, kasih efek jera.. pasti esok yang punya rencana kek gini bakalan mikir dua tiga x”

Share.

Leave A Reply