Viral Video, RANCAH POST – Seorang emak-emak sukses membuat geger seisi kapal setelah ia dan anaknya terbawa kapal Feri Sinabang menuju Meulaboh, Aceh, pada Sabtu (22/5/2021).

Alhasil ia pun langsung histeris karena tujuannya masuk ke dalam kapal itu hanya untuk mengantarkan keluarganya saja bukan untuk ikut berlayar.

Kejadian tersebut sempat direkam dari jauh oleh penumpang lain dan videonya pun menjadi viral, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video berdurasi singkat itu, seorang emak-emak berkerudung merah bersama seorang wanita terlihat panik dan berteriak histeris.

Tak hanya itu, ia juga berbicara kepada salah satu petugas kapal bahwa dirinya bukanlah penumpang kapal dan tidak seharusnya ikut berlayar.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh akun pengunggah, emak-emak yang tidak diketahui identitasnya itu tidak sadar bahwa pintu kapal Feri sudah ditutup dan lepas dari dermaga menuju perjalanan ke Meulaboh.

Ketika tersadar bahwa emak-emak itu terbawa berlayar, ia pun langsung bergegas menuju lantai dasar dan menangis meminta petugas supaya putar balik ke dermaga untuk menurunkannya.

Karena kapal baru berlayar sekitar satu menit, akhirnya kapal pun memutuskan untuk putar balik ke dermaga agar bisa menurunkan dua orang yang bukanlah penumpang.

Setelah sampai di dermaga, emak-emak dan seseorang diduga anaknya langsung berlari keluar dari kapal. Sejumlah penumpang yang melihat kejadian tersebut pun langsung berteriak dan ada juga yang tertawa.

Usai diunggah, video emak-emak antar keluarga ke kapal tapi malah terbawa berlayar itu juga menggegerkan media sosial. Berbagai komentar pun langsung bermunculan.

https://www.instagram.com/p/CPPq4EaHmC2/

sepri_yanus87, “Bikin jd beban sj, makanya klu ngantar gk ush naik smpi diatas kapal, bikin susah sj Buk buk😂🤣😅 siap2 kluar peraturan baru gk blh msk kapal bagi pengantar krn kasus ibu ini🤣😂”

ferry.wija, “Dudul ah… emang gak tau jam keberangkatannya? Lagian biasanya ada bunyi penanda kalo kapal udeh mo brangkat. Hadeh”

sorayalifa, “Lg nganterin pake masuk ke dalem, disangka bis kali yak , klo udah jalan bisa langsung di stop😂😂😂”

BACA JUGA: Hendak Nyeberang Jalan, Emak-emak ini Malah Seruduk Pengendara Motor Hingga Jatuh

regentinorizky, “The power of emak-emak, setelah sen kanan belok kiri.. Kapal pun disuruh puter balik ya harus nurut!!”

Share.

Leave A Reply