29.7 C
Ciamis
BerandaTeknologiViral VideoHendak Nyeberang Jalan, Emak-emak ini Malah Seruduk Pengendara Motor Hingga Jatuh

Hendak Nyeberang Jalan, Emak-emak ini Malah Seruduk Pengendara Motor Hingga Jatuh

Viral Video, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu beredar sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi emak-emak saat nyeberang jalan tapi malah seruduk pengendara motor yang melintas.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @gojek24jam itu mulanya memperlihatkan seorang emak-emak berbaju biru itu hendak menyeberang jalan.

Saat itu, kondisi jalanan memang tampak cukup ramai dilalui sejumlah kendaraan. Si emak-emak itu pun terus menengok ke kanan dan ke kiri untuk melihat kondisi jalanan apakah aman untuk dirinya menyeberang.

Dan tak lama kemudian, emak-emak tersebut menundukkan badannya dan langsung berlari agar cepat sampai ke seberang jalan.

Padahal saat itu kondisi jalanan masih banyak pengendara yang melintas. Hingga emak-emak itu pun berakhir menyeruduk seorang pengendara motor yang saat itu juga melintas.

Usai menyeruduk, emak-emak itu pun tampak hampir terjatuh begitupun si pengendara motor yang juga terjatuh.

Namun, si pemotor dapat segera bangkit dan sepertinya tidak mengalami luka serius. Setelah itu, si emak-emak langsung melangkah pergi meninggalkan lokasi.

Lagi-lagi ia tak berhati-hati hingga nyaris mengalami kejadian serupa untuk yang kedua kali. Rekaman CCTV emak-emak nyeberang jalan tapi malah seruduk pengendara motor itu pun viral.

Diketahui kejadian tersebut terjadi pada 13 Maret 2021 lalu, namun tidak diketahui persis di mana lokasinya.

Tak ketinggalan, berbagai komentar dari warganet pun langsung memenuhi kolom komentar setiap akun yang mengunggah video tersebut.

https://www.instagram.com/p/CMb6cxKh7n7/

adiealism, “Waktu kecil dulu suka di kasih tau ortu,klo mau nyebrang liat kiri-kanan n jangan lari..nih emaķ² pasti ngak pernah kecil 😂”

mama_e_khayla, “Kalau mau nyebrang tuh ngasih tanda mak, ngelambaikan tangan kek, atau angkat tangan biar yg lewat ngurangi kecepatan”

alifaman, “untung masih truk yg di tabrak sama emak emaknya ini, coba kalau motor, jadinya apa emak emak ini”

BACA JUGA: Bikin Keder, Emak-emak Santuy Terobos Barikade Polisi Hanya untuk Ambil Sandal

yoko_krisdiyanto, “Ampunn punya watak begitu… Gak ada rasa bersalah sedikit pun. Kalau gua sih harus ngasih tau. Dibiarin akan membahayakan pengendara lain…..”

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here