Sosial Media, RANCAH POST – Dua orang pemuda baru-baru ini viral dan membuat geram warganet setelah terekam kamera CCTV nekat taruh meja di tengah jalan.

Sontak saja akibat ulah nakal kedua pemuda itu, seorang pengendara motor yang melintas pun sampai celaka.

Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial mulanya terlihat dua pemuda berboncengan sepeda motor mendadak berhenti di pinggir jalan.

Kemudian, seorang pemuda yang dibonceng pun turun dari motor dan mengangkat sebuah meja lalu menaruhnya di tengah jalan.

Mirisnya, meja tersebut ditaruh di tengah jalan dengan posisi melintang sehingga menghalangi jalan pengendara yang hendak melintas.

Alhasil seorang pengendara motor pun dibuat celaka setelah menabrak meja tersebut. Diduga karena malam hari dan kondisi jalanan yang cukup gelap membuat pengendara yang sedang melaju tak melihat ada meja yang diletakkan di tengah jalan.

Hingga akhirnya pengendara tersebut pun terjatuh. Belum diketahui secara pasti motif dua pemuda itu nekat taruh meja di tengah jalan.

Namun tentunya hal tersebut sangat berbahaya bagi keselamatan pengendara yang melintas. Warganet pun ramai memberikan komentar kecaman karena aksi nakal kedua pemuda yang tidak diketahui identitasnya itu.

Menurut keterangan yang ditulis oleh sejumlah akun, kejadian itu terjadi di sekitar pasar Dibal, Boyolali, Jawa Tengah.

“Bocah otak minus meletakkan meja di jalan sehingga mencelakakan orang lain.  video: Ahmad Surip Waluyo/ICJ TKP Pasar Dibal, Boyolali, Jateng,” tulis akun Instagram @ndorobeii. 

https://www.instagram.com/p/CPD-vFvoQ47/

imam.rsd, “PLIS TOLONG BANGET KALO UDAH KETANGKEP JANGAN DITERIMA KLARIFIKASINYA, LANGSUNG AJA MASUKIN HOTEL PRODEO 🙏”

00_rihanz005, “Usut ini @polresboyolali , ini sama aja sprti pembunuhan berencana loh , sngaja naruh sesuatu agar orang celaka, harus dikash efek jera”

vie_dee, “Kasian kedua orangtuanya ngebesarin anak macam gini😢😢 Beban orangtuanya banget…”

BACA JUGA: Hendak Nyeberang Jalan, Emak-emak ini Malah Seruduk Pengendara Motor Hingga Jatuh

wichamadika, “Itu dia mau ngelucu ceritanya? Tau apa yg lucu? Abis dia naro meja,, gataunya bapaknya yg lewat, terus celaka = Sakit =Gak bisa nyari nafkah = Gak bisa makan. Iya kalo sakit doang. Kalo tewas?? Masih lucu??”

Share.

Leave A Reply