RANCAH POST – Bocoran seputar Samsung Galaxy Tab S7 Lite sudah beredar sejak lama. Kini tablet tersebut dilaporkan telah mengantongi sertifikasi 3C yang mengungkap dukungan fast charging 44W.

Samsung Galaxy Tab S7 Lite sendiri diharapkan hadir dalam tiga varian, yaitu model WiFi only (SM-T730), model 4G (SM-7735) dan model 5G (SM-T736B/SM-T736N).

Namun, otoritas sertifikasi China tersebut menyampaikan bahwa charger 44W tidak disatukan dalam box penjualan melainkan akan dijual secara terpisah. Sebagai gantinya, Samsung akan menyertakan adaptor 15W.

Render Samsung Galaxy Tab S7 Lite
Render Samsung Galaxy Tab S7 Lite. (IST)

Belum diketahui apakah model 5G akan dikirimkan dengan pengisian daya 15W, atau dibundel adaptor yang dapat mengisi daya lebih cepat.

Selain itu, Samsung juga belum memberikan bocoran apapun tentang tablet anyarnya tersebut. Render yang beredar di internet mengungkap bahwa versi 5G akan dilengkapi kamera belakang ganda dan kamera depannya disematkan di bezel kanan.

Model ini juga sebelumnya telah menunjukan diri di situs benchmark Geekbench dengan membawa prosesor Snapdragon 750 5G, RAM 4 GB dan sistem operasi Android 11. Meski begitu tak menutup kemungkinan akan ada varian RAM yang lebih besar.

Tab S7 Lite diharapkan memiliki layar LCD berbentang 12.4 inci dan tersedia dalam balutan warna Black, Silver, Pink, dan Green.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S21 FE Akan Diproduksi Massal Pada Bulan Juli Mendatang

Banyak pengamat gadget meyakini jika tablet ini akan diumumkan pada bulan Agustus 2021 mendatang.

Share.

Leave A Reply