RANCAH POST – Rumor dan bocoran Samsung Galaxy S21 FE terus berseliweran di internet. Nah, baru-baru ini salah seorang leaker kenamaan Ross Young membocorkan bahwa ponsel tersebut akan diproduksi massal pada bulan Juli mendatang.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (6/5/2021), penerus dari Galaxy S20 FE ini diharapkan rilis ke pasaran pada bulan Agustus.

Bocoran sebelumnya mengungkap jika ponsel tersebut akan mengemas layar AMOLED berbentang 6.4 inci dengan punch hole di bagian tengah sebagai wadah bagi kamera selfie 32 MP.

Lalu untuk dapur pacunya, Samsung akan menyematkan prosesor Exynos 2100 atau Snapdragon 888 tergantung pada wilayah pemasarannya.

Tak cuma itu, Samsung Galaxy S21 FE juga disebut-sebut akan ditopang baterai 4.500 mAh dan diharapkan tiba dalam balutan warna Putih, Abu-abu dan Violet.

Dilain sisi, raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut secara mengejutkan telah memberikan pengumuman dimana mereka akan menyetop pembaruan keamanan untuk Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

Itu artinya, pengguna Galaxy S8 dan Galaxy S8+ di seluruh dunia tidak akan lagi menerima update apapun. Namun varian lain dari seri tersebut, yakni , Galaxy S8 Active, Galaxy S8 Lite dan Galaxy S8 Light Luxury masih akan mendapat update.

BACA JUGA: Samsung Siap Edarkan Galaxy Note 20 Ultra 5G dan Galaxy A52 5G di Tanah Air

Namun berhubung perilisan ketiganya hanya berselang beberapa bulan dari Galaxy S8 dan S8 Plus, besar kemungkinan Samsung juga akan segera menghentikan update untuk ketiganya.

Share.

Leave A Reply