Viral Video, RANCAH POST – Detik-detik saat seorang emak-emak terpelanting setelah tertabrak mobil pickup terekam kamera CCTV dan videonya menjadi viral di media sosial.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di Jalan Sempati Air, Kecamatan Borobuli, Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Selasa 4 Mei 2021.

Kejadian mengerikan itu terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian. Dalam rekaman CCTV yang beredar, terlihat seorang emak-emak mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Ketika mau melintas di persimpangan jalan, emak-emak berjilbab hitam itu terus melaju dengan kecepatan yang sama tanpa berhenti terlebih dahulu untuk melihat ke kanan dan ke kiri untuk memastikan tidak ada kendaraan yang saat itu melintas.

Hingga akhirnya kejadian nahas pun terjadi, emak-emak tersebut tertabrak mobil pickup hitam yang saat itu melaju dari arah kiri.

Terekam jelas detik-detik emak-emak tersebut terpelanting setelah tertabrak pickup dan terjatuh di pinggir jalan. Kendati terpelanting cukup jauh, emak-emak yang tak diketahui identitasnya itu terlihat langsung bangkit.

Mobil pickup yang menabraknya pun tampak melaju mundur untuk melihat kondisi si emak, dan sejumlah warga yang ada di lokasi pun tampak terkejut melihat kejadian mengerikan itu.

Karena rekaman CCTV tersebut viral, sejumlah warganet pun langsung memberikan berbagai komentar. Banyak dari mereka yang membicarakan terkait siapa yang salah dalam kecelakaan ini.

https://www.instagram.com/p/COcl2pbhz3z/

david_lonerider74, “Haduhhhh… Apa susahnya sih berhenti dan tolah-toleh sebentar??? Dan apa susahnya sih agak mengurangi kecepatan di persimpangan jalan, apalagi di jalanan yang kecil???”

bimaanis, “Untung ada cctv buat bukti yang melanggar siapa.. gw takut yg disalahin supir pick up nya😢”

miadeliadamayantie, “Emak2 kebiasaan persimpangan jalan ga pernah tengok kanan kiri kaya jalan punya sendiri 🤦‍♀️🤦‍♀️”

BACA JUGA: Hendak Nyeberang Jalan, Emak-emak ini Malah Seruduk Pengendara Motor Hingga Jatuh

evidhoren, “Karna itu saya kalau lagi nyetir ngelawatin gang atau belokan kaki direm dan mobil jalan lebih pelan,ngehindarin modelan yg begini ini…masa keluar gang bablas aja, nggk pake nengok kiri kanan😢..dikira jalanan cuma buat dia aja’

Share.

Leave A Reply