Viral Video, RANCAH POST – Momen ketika sejumlah orang salah naik eskalator tengah menjadi perbincangan hangat dan ramai diunggah ulang oleh akun di berbagai platform media sosial.

Tidak hanya karena kesalahan mereka ketika naik eskalator, namun juga respons pengunjung tempat tersebut lainnya yang dinilai kurang baik hingga menuai komentar kritikan dari warganet.

Dalam video yang beredar salah satunya diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, terlihat 3 wanita dan dua pria tengah menaiki eskalator. Namun mereka tampak kesulitan untuk mencapai lantai atas karena eskalator yang dinaiki itu untuk berjalan ke bawah, bukan untuk ke atas.

Beberapa detik mereka tampak berusaha melangkahkan kakinya menaiki satu persatu anak tangga namun tak kunjung sampai di atas dan hanya berjalan di tempat. Tak lama, mereka pun akhirnya turun karena menyadari bahwa salah menaiki eskalator.

Tampak di dekat eskalator ada seorang wanita yang mengetahui bahwa ibu-ibu dan bapak-bapak itu salah naik eskalator. Namun bukannya menegur, ia tampak tak kuasa menahan tawa hingga berjongkok di lantai.

Seseorang pun merekam kejadian itu menggunakan kamera ponselnya. Videonya yang viral langsung menuai beragam tanggapan, ada yang berkomentar lucu dan ada juga merasa miris dengan sikap si wanita yang malah menertawakan hal tersebut.

Sejak diunggah pada Senin 3 Mei 2021, video sejumlah orang salah naik eskalator itu telah ditonton lebih dari 380 ribu tayangan dan dibanjiri like serta komentar.

Kendati videonya viral, belum diketahui kapan dan di mana kejadian dalam video tersebut terjadi.

https://www.instagram.com/makassar_iinfo/

meynoelchan_, “aku pun juga pasti ketawa kek gitu , kalo udah terlanjur ketawa ngakak mana ada bisa ngasih tau toh kalo mereka udah terlanjur naik eskalator juga ….kecuali kalo blm terlanjur naek msih bisa lah ngasih tau”

agstinnnn, “ngg ada attitudenya sama sekali, kau tau mereka salah kau harus bantu jelasin lah bukannya di vidio trus di ketawain. cewe berhijab tapi ngg ada alhlak😂 mirisss”

dyamly, “@ce.ches @inchaee @lillksm_ dehh kalau saya disitu 😭😭 besar sekali mi Kapa ketawa ku astagfirullah berdosa 😭😭😭”

BACA JUGA: VIRAL Pria Sebut Pengunjung Mal Bermasker Bodoh, Netter Langsung Murka

fridajoincoffee, “Udah diketawain, divideoin pula .. sama sekali ga lucu. Bayangin kalo ibu bapakmu atau kakek nenekmu. So sad .. lack of manners terhadap orangtua 😢”

Share.

Leave A Reply