Video Viral, RANCAH POST – Publik tengah dibuat geram dengan seorang pria yang sebut pengunjung mal yang bermasker ketika sedang berbelanja bodoh.

Aksinya itu sempat direkam oleh pria itu sendiri hingga akhirnya menjadi viral di media sosial karena di-repost oleh banyak akun.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang pria tengah menggendong bayi diduga anaknya.

Sembari berjalan berkeliling di mal, pria yang tak diketahui identitasnya itu melontarkan kata-kata umpatan pada sejumlah orang di mal yang mengenakan masker.

“Enggak pakai masker ya dik ya. Orang-orang tolol seperti ini lihat. Kenapa Anda tolol sekali,” kata si pria.

“Wong gobl*k. Akeh wong gobl*k gawe masker. Wong congok-congok, gobl*k,” ucapnya lagi.

Selain itu, di dalam video tersebut juga tertulos narasi, “Banyak orang tolol pakai masker. Blok gobl*k. Fungsi masker Anda apa cok? Lek wedi virus bangun bungker blok ojok nang mall.”

Berdasarkan informasi yang beredar, aksi pria yang sebut pengunjung mal yang bermasker bodoh itu terjadi di salah satu mal di Surabaya. Kini aparat kepolisian sedang menyelidik dan mencari sosok pria yang berada di dalam video tersebut.

Sementara itu, warganet yang menyaksikan video tersebut langsung merasa geram. Pasalnya, di tengah pandemi Covid-19 ini masyarakat harus selalu menerapkan protokol kesehatan, apalagi ketika berada di keramaian.

https://www.instagram.com/p/CObmUVorNc1/

nugros_ugha, “Kalau tdk setuju tdk usah sok2an dan jgn takabur…. Ntar sekeluarga kena sakit,,baru nangis2… org memprotect dirinya dia yg ngebacot..”

aliyahgh, “Mdd…nda lamami muncul video minta maafnya, jangki ikut go*lok kyk bapakta nak di?! 😪”

p_d_wo, “Sejak belum ada corona saya kerja selalu pakai masker , di tempat umum saya juga pakai masker untuk menghindari debu2 , Mau pakai masker atau tdk itu hak anda”

BACA JUGA: VIRAL Video Pria Diusir dari Masjid Gara-gara Salat Pakai Masker, Sampai Dibentak-bentak

yusmarputrii11, “Gak lama nangis,, minta maaf.. berjanji tidak mengulangi perbuatan tsb, dan akan mematuhi protocol kesehatan yg ada.. mas mas zaman sekarang otak mas di simpan di mana ? 😢”

Share.

Leave A Reply