Viral Video, RANCAH POST – Seperti kita ketahui, larangan mudik Lebaran 2021 membuat para perantau dan berbagai pihak lainnya merasa sedih sekaligus kecewa.

Salah satunya seperti seorang pria yang baru-baru ini viral usai dirinya pecahkan sebuah kaca mobil sambil direkam.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu memecahkan kaca mobil jenis minibus yang diduga adalah sebuah armada travel.

Keputusan larangan mudik Lebaran Idul Fitri 2021 dari pemerintah ini diambil karena Tanah Air masih dilanda pandemi Covid-19.

Dalam video berdurasi singkat yang beredar di media sosial itu terlihat seorang pria berbicara di depan kamera dengan menggunakan bahasa Jawa. Ia tampak menyinggung aturan pemerintah yang melarang mudik.

“Timbang ora oleh jemput mudik, remuk ae (daripada enggak bisa jemput mudik, remuk aja),” ucap si pria.

Setelah berbicara ia pun memecahkan kaca bagian belakang mobil dengan sebah benda sebanyak 3 kali. Akibatnya, kaca bagian belakang mobil itu pun bolong.

“Wes to? Wes (udah, kan? Udah),” kata pria berbaju putih sambil memecahkan kaca yang ketiga kalinya.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi pria yang pecahkan kaca mobil diduga gara-gara kecewa dengan aturan larangan mudik tahun ini.

Usai videonya viral, warganet pun langsung memberikan tanggapan. Ada yang merasa miris dengan aksi tersebut karena bikin mobil jadi rusak dan pastinya merugikan diri sendiri.

https://www.instagram.com/p/CN_l9WrBtYS/

linggasaurus, “Itu kaca udah retak/bolong, soalnya udh gampang di getok wkwk sering bgt soalnya liat tukang angkot dkt rumah kalo mau ganti kaca wkwkw”

zalalalmurale, “Intinya ke kesalan dia tdk merugikan kita, jadi ga usah komen macem2, toh kita juga klw kesal pasti banting sesuatu atau mukul sesuatu :)”

chrysalidodewantara, “Daripada kacanya dipecahin dan harus ganti kaca lagi mending mobilnya dijual aja dapat fulus”

sang_fajar_82, “Anda pikir dengan merusak kendaraan sendiri aturan dilarang mudik akan dibatalkan. Yang pasti siapkan duit anda untuk memperbaiki kaca mobil anda itu”

BACA JUGA: VIRAL Video Akal-akalan Pemudik, Sewa Truk Towing Agar Lolos dari Razia Petugas

leo_ghabe, “Boleh kok mudik…asal kamu pegawai negeri punya surat keterangan yg resmi,,kalau enggak,,y mari sama2 dirumah aja..😂😂😂😂”

Share.

Leave A Reply