Viral Video, RANCAH POST – Aksi emak-emak naik motor masuk jalan tol sukses membuat warganet di media sosial geleng-geleng kepala melihatnya.

Pasalnya ia tampak begitu santai masuk lewat Gerbang Tol (GT) Angke I dengan ngetap kartu e-Toll.

Kejadian tersebut sempat direkam oleh seseorang yang berada di dalam mobil tepat di belakang si emak-emak itu.

Terlihat emak-emak berbaju biru itu mengenderai motor matic, ia tengah berhenti dan dengan santai sambil ngetap kartu e-Toll agar gerbang terbuka.

Setelah gerbang terbuka, ia pun langsung tancap gas mengemudikan motornya di jalan tol. Aksi emak-emak masuk tol itu pun membuat si perekam keheranan.

Si perekam juga sempat mengatakan saat kejadian tidak ada petugas di lokasi, sehingga si emak bisa melenggang bebas masuk ke tol.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui kejadian emak-emak naik motor masuk ke jalan tol itu terjadi di Gerbang Tol (GT) Angke 1 Jalan Tol Dalam Kota, pada Senin 20 April 2021 sekitar pukul 17.01 WIB.

Kini aparat kepolisian tengah mencari keberadaan emak-emak tersebut. Sementara itu, video saat emak-emak tersebut masuk jalan tol viral dan mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

https://www.instagram.com/p/CN6wE0EBD-z/

didixinelxmulyadie, “Lah emak emak ini mah emang sengaja masuk tol bukan gak tau , soalnya dia udah siapin etoll nya 😂 😂”

wisnuprdanaa, “Keren kalo kata dia mah, lah mobil aja boleh masuk gang kecil masa motot gaboleh masuk jalan tol 😂”

lethalweapon7991, “Mungkin yg dikemudikan emak2 itu & si emak2 itu merasa bahwa kendaraannya adalah mobil. Mungkin kita yg kurang jeli melihatnya… 😄”

BACA JUGA: Bikin Heran, Driver Ojol yang Bonceng Emak-Emak Ini Nekat Masuk Tol, The Power of Emak Emak!

bas4t, “Kalau aku posisi itu aku turun dri mobil atau setidaknya ngomong ke ibunya bu salah jalur bukan di record trus upload di sosmed gunanyaa apa?? Buat si ibu di cari penegak hukum dan minta maaf atau di kenakan sanksi.. alangkah bjjak jika di tegur langsung mungkin ibunya tahu…”

Share.

Leave A Reply