Viral Video, RANCAH POST – Main petasan di bulan Ramadhan seakan menjadi sebuah tradisi yang kerap dilakukan oleh banyak orang, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Namun, saat menyalakan atau memainkan petasan sebaiknya kita harus berhati-hati dan jangan ceroboh karena bisa berujung pada hal yang tak diinginkan.

Seperti pada video yang baru-baru ini viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang pemuda yang tertabrak motor saat main petasan di trotoar.

Kejadian tersebut direkam oleh seseorang yang berada di sekitar lokasi pemuda yang menyalakan petasan itu.

Terlihat di video berdurasi singkat itu, seorang pemuda yang mengenakan helm sedang menyalakan petasan di trotoar.

Setelah selesai membakar petasan, ia segera berlari ke arah jalan karena takut terkena ledakan petasan itu. Namun nahas, saat ia berlari sekencang-kencangnya, tampak ada motor yang sedang melintas.

Hingga akhirnya pemuda tersebut tertabrak motor. Tak hanya si pemuda yang jatuh, namun si pengendara motor itu pun turut jatuh ke jalanan.

Warganet merasa kasihan dengan pengendara motor tersebut karena ia yang tidak tahu apa-apa malah ikut celaka gara-gara kecerobohan si pemuda.

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana kejadian pemuda main petasan berujung tertabrak motor itu.

Namun yang jelas, videonya menjadi viral karena diunggah oleh banyak akun dan berbagai komentar dari warganet pun langsung bermunculan.

https://www.instagram.com/p/CN1x_JDgaWZ/

shenadwiseptian, “Kasihan punya otak kga di pake , mending jual dapat duit bro 🤣🤣”

brotherking.pb, “Bahaya main petasan dipinggir jalan,bisa mengagetkan pengendara.🔥harus ditertibkan.”

silkver_blue, “Nyalain mercon kok tinggal lari terus yg mo loe liat apa nya tong? Klo cm mo denger suaranya loe jg pke helm”

ngangop007, “Kalo gua gak gua ksih nafas tuh yg nyebrang gua tonjokin gak peduli guaaaa !!! Sampah masyarakat beban masyarakat !!!”

BACA JUGA: Detik-detik Dua Pengendara Motor Wanita Gagal Freestyle dan Berujung Cium Aspal

ibnu_dh, ‘Untung dia ikut ketabrak. Biar sadar. Dari pada yg bawa motor kaget, kecelakaan tunggal, terus dengan mudahnya pelaku nyamperin, nolongin atau sekedar minta maaf.”

Share.

Leave A Reply