30.4 C
Ciamis
BerandaTeknologiViral VideoDetik-detik Dua Pengendara Motor Wanita Gagal Freestyle dan Berujung Cium Aspal

Detik-detik Dua Pengendara Motor Wanita Gagal Freestyle dan Berujung Cium Aspal

Viral Video, RANCAH POST – Lagi-lagi terjadi aksi dua wanita yang mengendarai sepeda motor gagal freestyle dan berujung pada hal tak terduga yang membahayakan nyawa diri sendiri serta pengguna jalan lain.

Kejadian nahas itu sempat direkam oleh pengendara lain yang berada di depannya dan menjadi viral di media sosial karena diunggah banyak akun.

Dalam video tersebut, mulanya semua berjalan baik-baik saja. Dua wanita yang mengendarai motor matic jenis Honda Scoopy itu tampaknya sedang melakukan konvoi di jalanan bersama pengendara motor matic lainnya.

Dua wanita itu pun melaju beriringan dan melakukan beberapa aksi, yang satu tampak hendak berdiri dengan di atas motor tanpa berpegangan serta satunya lagi melepas kedua tangan dari stang motor.

Hingga beberapa detik kemudian akhirnya kejadian nahas pun terjadi. Aksi freestyle motor yang diduga dilakukan demi konten itu gagal dan berujung kecelakaan karena keduanya hilang kendali hingga terbanting ke aspal.

Kendati videonya viral, belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian pemuda yang nekat berdiri di atas motor hingga berujung jatuh itu terjadi.

Dan tidak diketahui juga bagaimana kondisi kedua wanita usai terjatuh dari motor saat gagal lakukan aksi freestyle.

Namun warganet pun langsung memberikan tanggapan atas kejadian ini. Karena memang aksi ugal-ugalan pengendara motor marak terjadi.

https://www.instagram.com/p/CMbbBoShlE2/

randyfalendra, “Malu sakit di marahin ortu viral mental down murung di rumah itu lah yang akan terjadi selanjutnya udah ke tebak.”

dkaniaaa_, “Yaallah tadinya aku mau komen nyinyir tapi ga jadi ah takut dosa seharian ilang gara2 komen yg ga bener wowkowwk😂”

iwan.arr, “Settingan itu mah, gimick doang, masa iyak jatohnya bisa sama posisi olengnya, ke kiri semua, ayok laah mbak, kaalo mau settingan jangan dijalan raya, tempat umum, ganggu yang lain, bahayain pengndara lain,🤬🤬🤬🤬 masa demi konten rela gimick jatoh sii dijalan raya pula,”

BACA JUGA: Viral Video Pasangan Muda-mudi Lakukan Freestyle Motor di Jalan Raya, Jangan Ditiru!

joy_rakasiwi, “Kita memang harus di anjurkan untuk mendekatkan diri kepada sg pencipta. Tapi kalau untuk terburu buru ingin bertemu dengan sang pencipta sangat tidak direkomendasikan.”

Stay Connected

104,902FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,258PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here