Bagi sejumlah orang memiliki aplikasi convert JPG to PDF terbaik merupakan hal yang sangat penting untuk menunjang berbagai aktivitas mereka.

Ya, dengan menggunakan aplikasi tersebut tentunya baik pelajar, mahasiswa, atau pekerja bisa dengan mudah mengubah JPG menjadi file PDF.

Menariknya, kini aplikasi convert JPG ke PDF ini tidak hanya bisa digunakan di PC namun sudah ada beberapa aplikasi yang tersedia di Android.

Kita bisa mengunduh aplikasi-aplikasi tersebut secara gratis di smartphone sebelum kemudian menggunakan untuk mengconvert JPG ke PDF.

Rekomendasi Aplikasi Convert JPG to PDF Terbaik

Berikut ini Rancah Post menyiapkan beberapa rekomendasi aplikasi convert JPG ke PDF yang bisa kalian gunakan dan memiliki fitur berlimpah.

JPG to PDF Converter

JPG to PDF Converter
JPG to PDF Converter. (IST)

Pertama ada aplikasi JPG to PDF Converter. Sesuai namanya, aplikasi ini memang dibuat khusus untuk digunakan mengubah file format JPG ke PDF.

Cara convert JPG melalui JPG to PDF Converter cukup mudah dan cepat. Kamu hanya perlu memilih file yang akan diubah formatnya, pilih ukuran dan orientasi halaman PDF, klik convert to PDF.

Langsung unduh JPG to PDF Converter di Google Play Store untuk mulai menggunakannya untuk mengonvert JPG ke PDF.

JPG ke PDF – Konversi gambar

JPG ke PDF Konversi gambar
JPG ke PDF – Konversi gambar. (IST)

Sama seperti aplikasi convert JPG to PDF yang sebelumnya di bahas, aplikasi yang selanjutnya ini juga menawarkan kemudahan untuk para pengguna dalam proses converternya.

Menariknya, setelah selesai mengconvert, kamu bisa langsung menyimpan hasilnya di cloud storgae. Aplikasi ini juga bisa menjadi scanner file menjadi PDF atau jadi JPG.

BACA JUGA: Aplikasi Convert Video di Android

Image to PDF Converter | Free JPG to PDF

Image to PDF Converter Free JPG to PDF
Image to PDF Converter | Free JPG to PDF. (IST)

Selanjutnya ada Image to PDF Converter | Free JPG to PDF. Menjadi salah satu aplikasi terbaik, aplikasi ini pun mempunyai antarmuka yang cukup sederhana untuk memudahkanmu menggunakannya.

Setiap pengguna pun bisa mengubah format JPG ke PDF dengan proses yang mudah dan cepat.

Kamu hanya perlu memilih foto yang akan diubah ke PDF lalu, dengan satu kali klik, file tersebut akan menjadi PDF dan hasilnya akan disimpan di galeri smartphone-mu.

Image to PDF Converter – Aplikasi Convert JPG to PDF

Image to PDF Converter Aplikasi Convert JPG to PDF
Image to PDF Converter Aplikasi Convert JPG to PDF

Image to PDF Converter juga menawarkan kemudahan dalam mengubah file JPG menjadi PDF dengan proses yang cepat dan mudah.

Sehingga tak heran jika aplikasi besutan BG Studio ini telah diunduh lebih dari 1 juta user di Google Play Store.

Cara penggunaannya tak jauh berbeda dari beberapa aplikasi sebelumnya, yakni kamu hanya perlu memilih gambar, ganti nama file, dan mulai proses convert-nya.

JPG to PDF Converter Free

JPG to PDF Converter Free
JPG to PDF Converter Free. (IST)

Seperti namanya, JPG to PDF Converter Free memang menjadi aplikasi yang bisa digunakan secara gratis untuk mengubah format JPG ke dalam bentuk PDF.

Beberapa fitur yang dimilikinya adalah proses convert PDF ke JPD bisa dilakukan saat offline, melindungi dokumen dengan password, mengubah beberapa gambar menjadi satu PDF, pengaturan efek gambar dan masih banyak yang lainnya.

Untuk bisa menikmati semua fiturnya, kamu bisa langsung mendownload JPG to PDF Converter Free di HP-mu. Tenang saja, ukurannya cukup ringan hanya 12 MB saja.

Image to PDF Converter | Free | Offline

Image to PDF Converter Free Offline Aplikasi Convert JPG to PDF
Image to PDF Converter | Free | Offline – DLM PDF. (IST)

Kalau beberapa aplikasi convert JPG to PDF di atas saja masih belum cukup, kami punya beberapa rekomendasi lainnya yang recommended digunakan.

Aplikasi tersebut adalah Image to PDF Converter | Free | Offline. Aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah untuk mengconvert JPG ke PDF.

Sehingga dapat membantu setiap penggunanya yang sedang terburu-buru atau memiliki waktu terbatas untuk mengubah JPG ke PDF-nya.

Image to PDF | PDF to Images-Convert Images to PDF

Image to PDF PDF to Images Convert Images to PDF
Image to PDF | PDF to Images-Convert Images to PDF. (IST)

Yang menjadikan aplikasi ini recommended digunakan adalah mendukung berbagai macam format gambar, lho.

Di antaranya seperti JPEG, PNG, BMP, GIF, dan WebP. Menariknya lagi, kamu bisa bebas menggunakan aplikasi ini dalam mode offline.

Jadi bisa lebih hemat kuota internet dan bisa digunakan di mana saja walaupun saat tidak tersambung ke jaringan internet.

Image to PDF Converter 🇮🇳 | JPG to PDF | Offline

Image to PDF Converter JPG to PDF Offline
Image to PDF Converter 🇮🇳 | JPG to PDF | Offline. (IST)

Terakhir ada Image to PDF Converter besutan developer Rectfy. Aplikasi ini memungkinkanmu mengconvert beberapa gambar ke file PDF dengan mudah.

Bahkan, aplikasi ini juga bisa digunakan secara offline, lho. Tunggu apalagi segera unduh Image to PDF Converter di smartphone-mu.

BACA JUGA: Aplikasi Convert PDF to Word 

Itu dia, guys, aplikasi convert JPG to PDF gratis di Android yang telah selesai dibahas satu persatu. Semoga bermanfaat.

Share.

Leave A Reply