Ada banyak aplikasi pengedit yang seru untuk digunakan, salah satunya adalah aplikasi edit foto jadi lukisan di Android.

Aplikasi ini pas banget buat kalian yang lagi bosan dengan proses pengeditan foto seperti mengedit kecerahan, saturasi, atau menambahkan efek.

Dengan aplikasi mengubah foto jadi lukisan ini kamu bisa membuat foto menjadi lukisan atau sketsa yang rapi.

Tenang saja, aplikasi tersebut cukup mudah digunakan dan kamu tak perlu menggunakan PC, melainkan hanya dengan smartphone saja.

Daftar Aplikasi Edit Foto Jadi Lukisan di Android

Langsung saja, berikut ini beberapa aplikasi edit foto menjadi lukisan yang bisa mengubah fotomu jadi lukisan yang mengesankan.

Prisma Photo Editor

Prisma Photo Editor
Prisma Photo Editor. (IST)

Prisma Photo Editor memang menjadi aplikasi edit foto yang dilengkapi banyak art style untuk mengubah foto menjadi lebih menarik.

Dengan bantuan aplikasi ini, kamu bisa membuat foto menjadi sketsa pensil yang sangat keren. Foto-foto yang diedit iu bisa diambil secara langsung atau bisa juga foto yang sudah ada di galeri.

Proses pengeditannya cukp mudah, yakni masukkan foto, pilih filter, lalu simpan hasilnya untuk kemudian diunggah ke media sosial.

Picas – Aplikasi Edit Foto Jadi Lukisan

Picas Aplikasi Edit Foto Jadi Lukisan
Picas – Art Photo Filter, Picture Filter. (IST)

Picas merupakan aplikasi pengedit yang bisa kita unduh secara gratis di Google Play Store smartphone Android.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat merubah foto-foto yang tadinya biasa saja menjadi karya seni yang luar biasa.

Setelah melewati proses pengeditan, foto kita pun akan terlihat seperti lukisan, gaya kartun, dan sketsa yang keren.

Selain itu, Picas juga memiliki berbagai macam filter dan efek yang wajib banget dicoba pada fotomu.

BACA JUGA: Aplikasi Edit Foto Kartun Terbaik

Art Filter Photo Editor: Painting Filter, Cartoon

Art Filter Photo Editor Painting Filter Cartoon
Art Filter Photo Editor: Painting Filter, Cartoon. (IST)

Aplikasi pengedit foto jadi lukisan yang berikutnya ada Art Filter Photo Editor: Painting Filter, Cartoon.

Dengan aplikasi ini kita bisa membuat sketsa kartun dengan efek pensil dengan filter yang sudah disediakan.

Selain mengedit foto, Art Filter Photo Editor: Painting Filter, Cartoon juga memungkinkan penggunanya untuk berfoto selfie.

Cartoon CoolArt – Aplikasi Edit Foto Jadi Lukisan Hitam Putih

Cartoon CoolArt Aplikasi Edit Foto Jadi Lukisan Hitam Putih
Cartoon CoolArt. (IST)

Cartoon CoolArt menjadi aplikasi yang tak kalah menarik untuk digunakan. Aplikasi yang serba guna ini bisa mengubah fotomu menjadi karya seni yang indah.

Di aplikasi ini tersedia berbagai macam fitur menarik. Dengan salah satu fiturnya, kamu pun bisa mengedit foto jadi sketsa lukisan yang berwarna atau hitam putih.

Hasil pengeditannya pun akan terlihat bagus dan rapi. Jadi tunggu apalagi, segera gunakan Cartoon CoolArt untuk mengedit fotomu jadi lebih keren dan artistik.

Photo Lab Picture Editor

Photo Lab Picture Editor
Photo Lab Picture Editor. (IST)

Photo Lab Picture Editor juga menjadi aplikasi yang sangat populer hingga telah di-download oleh 100 juta lebih pengguna.

Tak heran, karena di aplikasi ini tersedia berbagai macam efek yang trendi dan lucu. Kamu pun bisa mengubah foto dalam hitungan detik menjadi karya seni yang luar biasa.

Di aplikasi ini kita bisa menggunakan montase foto wajah yang fantastis, filter foto, hingga bingkai foto dengan efek animasi.

Segera unduh Photo Lab Picture Editor di HP-mu untuk melakukan pengeditan, tenang saja aplikasi ini bisa diunduh gratis kok!

Deep Art Effects

Deep Art Effects
Deep Art Effects. (IST)

Masih dengan aplikasi edit foto jadi lukisan, Deep Art Effects merupakan aplikasi yang akan dibahas di urutan selanjutnya.

Di aplikasi ini kamu dapat menggunakan beragai macam filter dan efek seni secara gratis. Kita pun bisa memilih sendiri tekni seni seperti apa yang akan digunakan.

Contohnya, kamu mungkin ingin merubah foto jadi sketsa, gambar pensil atau minyak di atsa kanvas. Kelihatannya sangat seru, bukan?

Pencil Sketch

Pencil Sketch
Pencil Sketch. (IST)

Pencil Sketch juga merupakan aplikasi yang dapat digunakan dengan mudah untuk menciptakan sketsa pensil dari sebuah foto.

Kamu pun bisa dibebaskan untuk mengubah foto jadi sketsa lukisan dengan memotret atau memilih gambar dari galeri. Di aplikasi ini terdapat tiga fitur yang bisa kalian coba, yakni Sketch, Doodle, dan Hatch.

Aplikasi ini juga memiliki alat pengeditan untuk foto kamu, seperti penyesuaian saturasi, efek variabel, dan lainnya.

BACA JUGA: Aplikasi Karikatur Wajah di Android

Itu dia, teman-teman, beberapa aplikasi edit foto jadi karikatur berwarna dan karikatur pensil yang hitam putih. Semoga bermanfaat!

Share.

Leave A Reply