Sosial Media, RANCAH POST – Sebagaimana kita ketahui, tradisi membangunkan warga untuk sahur memang sudah biasa dilakukan oleh warga di masing-masing kampung.

Berbagai cara yang biasa hingga yang unik pun dilakukan, salah satunya adalah membangunkan warga sahur menggunakan toa masjid.

Namun pada video yang baru-baru ini beredar, ada cara yang cukup anti mainstream saat membangunkan para warga untuk sahur.

Ya, seorang pemuda terekam kamera pakai suara selebgram Mimi Peri saat bangunkan warga untuk segera sahur.

Dalam video yang beredar, mulanya terlihat seorang pemuda berdiri di depan microphone sebuah masjid. Ia pun awalnya sempat membangungkan para warga untuk sahur menggunakan suaranya.

Namun sepertinya ia malah malu-malu dan akhirnya memutuskan untuk pakai suara selebgram Mimi Peri saat bangunkan warga sahur.

Tampak ia mengambil HP-nya dan memutar video Mimi Peri bangunkan sahur, lalu didekatkan lah ke arah microphone.

Saat hal tersebut berlangsung, teman dari si pemuda pun mencoba keluar masjid dan merekam saat suara Mimi Peri diputar.

Terdengar, si perekam pun tak kuasa menahan tawa ketika mendengarkan suara Mimi Peri yang begitu menggelegar untuk membangunkan para warga sahur.

Diketahui video tersebut mulanya diunggah oleh akun TikTok @user7471041707010002, lalu menjadi viral ke platform media sosial lainnya setelah banyak d-repost.

https://www.instagram.com/p/CNooxqKhe4S/

dead_fishee, “Emg kenapa kalo pake cara gitu buat bangunin sahur? Yang penting kata2 nya pantas dan gak mnyinggung.. mnurut w yaa, kalo ngbangunin sahur dg cara yg lucu itu bagus, dripada berisik2 gajelas yg ada bkin badmood.”

aprilio.avelin, “Selamat datang di indonesia dengan berbagai kreativitas uniknya 👏👏👏 ❤️ INDONESIA”

mas_tomm, “selagi bahasa masih sopan dan pantas kenapa tidak? jangan sampai masjid sepi gara2 banyak orang rewel yang sok sok an. Bukankah sebuah pemandangan menarik banyak pemuda yang suka berada di masjid drpd bulan puasa balap liar”

BACA JUGA: Video Konvoinya Viral, Wanita yang Hanya Pakai Bra saat Sahur On The Road Minta Maaf

hutasuhutazhar, “Akhirnya @mimi.peri berguna juga bagi nusa bangsa dan agama 👏”

Share.

Leave A Reply