Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Video Konvoinya Viral, Wanita yang Hanya Pakai Bra saat Sahur On The...

Video Konvoinya Viral, Wanita yang Hanya Pakai Bra saat Sahur On The Road Minta Maaf

RANCAH POST – Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan beredarnya video aksi sejumlah remaja di Berau, Kalimantan Timur yang melakukan sahur on the road sambil konvoi menggunakan motor.

Dalam aksinya itu ada seorang wanita yang menarik perhatian. Bagaimana tidak, wanita yang dibonceng motor oleh temannya itu nyaris telanjang karena hanya memakai bra.

Sontak, video sahur on the road yang dilakukan oleh sejumlah remaja itu pun langsung menjadi viral dan menuai beragam komentar pedas dari netizen.

Kini, wanita tersebut meminta maaf atas perbuatannya itu. Walau begitu, ia tetap mendapatkan ganjaran proses hukum.

Peristiwa tak senonoh yang menodai bulan suci Ramadhan ini sendiri terjadi pada Minggu (12/5) di Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur.

Di video yang beredar di media sosial itu tampak wanita memakai bra dan celana panjang. Selain itu, ada pula pria yang hanya mengenakan celana dalam. Bahkan pria tersebut joget di jalanan.

Melihat video tersebut, pihak kepolisian pun langsung bertindak dan mereka berhasil menangkap pria berinisial ND berusia 19 tahun yang joget hanya memakai celana dalam.

ND mengaku kalau dirinya melakukan hal tersebut hanya untuk lucu-lucuan. Setelah itu polisi juga menangkap perempuan berusia 16 tahun yang hanya memakai bra saat sahur on the road.

Dalam video unggahan akun @makassar_iinfo tampak wanita yang mengenakan bra saat sahur on the road itu memakai jilbab warna putih dan masker ketika ia minta maaf.Disampingnya ada pula pria yang hanya mengenakan celana dalam.

Tak pelak video permintaan maaf remaja itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang mempertanyakan kenapa ketika meminta maaf mengenakan jilbab sementara saat melakukan aksinya ia hanya memakai bra.

nursyamsiah1012, “Knp yah org klo mau minta maaf pake masker,, buka aja maskernya kan waktu di video tidak pake masker mba🤨🤨🤨”

maysara29_, “yaelah udah keciduk kayak gini pake jilbab . oalah sayangku¬≤”

nikadekdyp28, “Sudah minta maaf pake jilbab trus bemasker , kmren pamer aurat gada malunya lu mbak .”

BACA JUGA: Ikut Konvoi Sahur On The Road, Cewek ini Nyaris Bugil, Aksinya Tuai Kecaman

alifiazhrntiara, “berhijab tapi kelakuan tidak mencerminkan apa yg ada di kepalanya😕”

jingga_player, “Pas minta maap langsung tertutup semua dari pala sampe kaki”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,665FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan