RANCAH POST – Oppo kembali meluncurkan smartphone anyar varian A Series yang dinamai Oppo A35. Namun ternyata ponsel ini tidak sepenuhnya baru melainkan rebrand dari Oppo A15s.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (15/4/2021), selain perbedaan pada penamaannya spesifikasi Oppo A35 sepenuhnya mirip dengan Oppo A15s.

Oppo A35 memiliki layar IPS LCD berdiagonal 6.52 inci yang menawarkan resolusi HD+ dengan poni waterdrop di bagian tengahnya sebagai rumah kamera selfie 8 MP. Layar ponsel ini masih dibalut bezel yang cukup tebal terutama di bagian dagunya.

Sementara panel belakangnya berhiaskan modul kamera persegi dan pemindai sidik jari. Kamera belakang ponsel ini ada tiga yang masing-masing terdiri dari lensa utama 13 MP, macro 2 MP dan depth sensor 2 MP.

Sama seperti Oppo A15s, dapur pacu hp ini masih dipercayakan pada chip Helio P35 dari MediaTek yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Ponsel menjalankan sistem operasi Android 10 berlapis antarmuka ColorOS 7.2.

Urusan daya tahan, Oppo menanamkan baterai berkapasitas 4.230 mAh dengan port charger USB 2.0 yang sudah mendukung fast charging 10W.

Adapun fitur pendukung lain yang turut disematkan mencakup Dual SIM (nano), jaringan 4G, FM radio, USB OTG dan jack audio 3.5 mm.

Oppo A35 hadir dalam balutan warna Dynamic Black dan Fancy White. Sayangnya, perusahaan teknologi asal China tersebut masih belum menetapkan harga untuk ponsel anyarnya ini.

Sebagai tambahan, pihak Oppo Indonesia akan segera meluncurkan ponsel seri A terbaru di Tanah Air.

BACA JUGA: Oppo A74 dan A74 5G Meluncur di Asia, Indonesia Kebagian?

Meski mereka sudah mengkonfirmasi bahwa ponsel yang akan mereka rilis tersebut adalah penerus dari Oppo A92, namun tidak menutup kemungkinan Oppo A35 juga bakal mereka boyong ke pasar Tanah Air.

Share.

Leave A Reply