Sosial Media, RANCAH POST – Warganet tengah ramai memperbincangkan sebuah video yang memperlihatkan sejumlah pelajar SMA yang menggelar pesta atau dugem di aula kantor Bupati Tanjung Jabung Barat Jambi, pada Sabtu malam, (10/4).

Berdasarkan informasi yang beredar, diketahui kegiatan ini diselenggarakan usai acara perpisahan dengan tema The Class Of 21 Great Party.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat ratusan pelajar tengah asyik berjoget diiringi musik dick jockey (DJ) lengkap dengan lampu disko.

Mirisnya beberapa dari mereka kedapatan tidak mengenakan masker dan tidak menjaga jarak. Padahal saat ini protokol kesehatan masih harus diterapkan dengan baik.

Diketahui siswa SMA yang dugem di aula kantor bupati berhasil dibubarkan oleh aparat kepolisian pada sekitar pukul 23.00 WIB.

Dalam kasus ini polisi menetapkan penanggung jawab Event Organizer (EO) Tungkal Project berinisial RC sebagai tersangka karena melanggar Pasal 160 KHUP dan/atau Undang-undang Karantina Kesehatan.

Melansir dari Detik.com, selain EO, aparat kepolisian juga sedang memeriksa gugus tugas Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan pengelola aula kantor bupati.

Lalu, semua pelajar yang terlibat dalam pesta itu akan melakukan tes swab antigen untuk mengantisipasi menyebarnya virus corona.

Mereka juga akan ikut pesantren kilat untuk membina mental di awal bulan Ramadhan ini. Bupati Tanjung Jabung Barat Jambi Anwar Sadar juga turut menyelesaikan kasus ini.

Ia juga akan mencabut izin EO yang bersangkutan karena telah mempermalukan daerah Tanjung Jabung Barat, Jambi. Selain itu, Kabag Umum dan Kasat Pol PP Tanjung Jabung Barat juga akan dipanggil bupati.

Video saat pelajar dugem di aula kantor Bupati Tanjung Jabung Barat itu terlanjur viral dan menuai berbagai tanggapan dari warganet.

https://www.instagram.com/p/CNjmavahGA6/

ramtina_achmad, “Mamak bapakmu loh dek makannya sehari sekali buat nyiapin uang untuk kuliah mu”

masrezapamungkas, “Tandai wajah siswa siswinya, Pak. Nanti minta kepsek kasih bimbingan 6 bulan full tugas online.”

BACA JUGA: Miris! Ratusan Warga Medan Gelar Pesta di Kolam Renang Saat Pandemi

zz_roenni, “Bangga Memang sih Y Kalau Lulus Sekolah. Tapi dia Gak Tahu Apa Cari kerjaan Sekarang Susahhhhhhh 😂😂😂😂😂 tetap Bangga Lulus di zaman Pandemik covid 19”

Share.

Leave A Reply