Sosial Media, RANCAH POST – Jagat media sosial tengah digegerkan dengan penampakan seorang wanita yang duduk di depan rumah padahal disebutkan bahwa ia sudah 7 hari meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang beredar diketahui kejadian menyeramkan itu terjadi di Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jawa barat.

Kejadian ini juga sempat direkam oleh seorang pria yang merupakan tetangga dari si wanita. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita tengah duduk sendirian di bale bambu.

Wanita tersebut tampak diam walaupun ada seseorang yang lewat di depannya. Tak berselang lamam si perekam lari terbirit-birit karena ingat bahwa wanita yang merupakan tetangganya tersebut sudah meninggal dunia 7 hari yang lalu.

Si perekam lari sekencang-kencangnya sambil ketakutan, bahkan ia juga sempat terjatuh. Namun ia bergegas bangun dan kembali berlari menjauh dari tempat wanita yang sedang duduk tadi.

“Viral dimedia sosial, seorang melihat sesosok tetangganya sedang duduk di depan rumah, padahal tetangganya tersebut sudah meninggal dunia tujuh hari lalu.
Peristiwa tersebut terjadi di Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Cianjur.” tulis akun Instagram @smart.gram dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CNY3-lAhhyE/

Video tersebut sontak saja menuai berbagai tanggapan dari warganet, ada yang berkomentar kocak dan ada yang menyebut kejadian ini sangat menyeramkan.

khoirun49, “Meninggal nangis..pas dtg lg malah ketakutan..seharus ny besyukur dia msh pulang bentuk msh utuh”

linavianti08, “Klo di jawa kta’y org ninggal 7hari arwah’y masih di sekitaran rumah…ntr klo uda 40hari uda bner” pergi..”

reefandalus, “Kalau sudah meninggal dan yakin yang dikubur itu ybs, pasti gak akan bangun lagi, orang lagi berurusan sama Munkar dan Nakir … Zaman skrg mau viral cuma liatin emak-emak lagi duduk, terus lari-lari, bikin caption menarik 😂😂”

faslmkti_, “Berbagai cara ya buat like atau followers naek bikin sesuatu yg viral, kaga bisa diketauin kebenaran nya, padahal.jelas itu boongan , hahaha”

BACA JUGA: VIRAL Penampakan Bayangan Putih Terekam Saat Ibu Antar Sang Anak Ngaji, Pocong?

Kendati begitu, kini beredar lagi informasi bahwa setelah dicari tahu terntara wanita tersebut bukanlah hantu atau arwah gentayangan, melainkan wanita yang diduga depresi karena suaminya meninggal dunia.

Share.

Leave A Reply