26.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruBocoran Desain dan Spesifikasi Lenovo Legion 2 Pro Tersebar di Weibo

Bocoran Desain dan Spesifikasi Lenovo Legion 2 Pro Tersebar di Weibo

RANCAH POST – Bocoran perihal desain maupun spesifikasi hp gaming anyar Lenovo Legion 2 Pro memang menarik untuk diikuti. Nah, baru-baru ini pihak perusahaan telah membagikan beberapa teaser Legion 2 Pro di Weibo.

Dalam teaser tersebut diperlihatkan desain atau bentuk bodi belakangnya yang terlihat beda dengan hp gaming pendahulunya, yaitu Legion Pro.

Lenovo tampaknya ingin memberikan pengalaman bentuk unik dan berbeda dari sebuah smartphone gaming. Ya, perusahaan asal China tersebut menempatkan modul kamera di bagian tengah perangkat.

Desain Belakang Legion 2 Pro
Desain Belakang Legion 2 Pro. (IST)

Bisa dilihat, kamera belakang Legion 2 Pro terdiri dari dua buah yang disusun vertikal bersama satu LED flash. Berapa resolusi dari masing-masing kameranya itu tidak disebutkan.

Selain itu, terlihat pula aksesoris kipas di bagian kiri bawah modul kameranya yang membuat hp gaming ini disebut tidak memerlukan kipas eksternal tambahan seperti di seri ROG Phone.

Berdasarkan gambar yang beredar, kemungkinan besar perangkat ini akan ditawarkan dalam dua pilihan warna, yakni Black dan White.

Mengenai bocoran spesifikasi, Lenovo Legion 2 Pro dikatakan akan datang dengan membawa panel layar AMOLED E4 buatan Samsung yang memiliki ukuran 6.92 inci. Layar ini menghasilkan resolusi 2.460 x 1.080 piksel.

Urusan dapur pacu, Lenovo sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa handset anyar besutannya ini akan diotaki prosesor Snapdragon 888 milik Qualcomm.

Dan untuk mengoptimalkan kinerja chip Snapdragon 888, Lenovo Legion 2 Pro akan hadir dengan 3 varian RAM dan memori internal. Adapun ketiga varian memori yang dimaksud mencakup RAM 12/128 GB, 12/256 GB dan paling tinggi 16/512 GB.

BACA JUGA: Lenovo K12 dan K12 Pro Melenggang di China

Di sektor manajemen daya, perusahaan mengungkap jika Legion 2 Pro akan dilengkapi baterai 5.500 mAh berbekal teknologi fast charging 90W.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here