29.7 C
Ciamis
BerandaTeknologiViral VideoVIRAL Video Pria Bakar Sebuah Motor, Disebut untuk Dikirim ke Surga

VIRAL Video Pria Bakar Sebuah Motor, Disebut untuk Dikirim ke Surga

Viral Video, RANCAH POST – Belum lama ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria sedang membakar satu unit sepeda motor matic di sebuah tempat.

Video pria bakar motor itu beredar dengan narasi yang mengatakan bahwa hal tersebut sengaja dilakukan untuk dikirim ke surga.

Aksi tersebut menjadi viral karena videonya ramai diunggah ulang oleh banyak akun di Instagram, salah satunya akun Instagram @medanheadlines.news.

Terlihat dalam video berdurasi singkat itu sebuah sepeda motor yang dikelilingi tumpukan lembaran kertas yang disusun sedemikian rupa.

Kemudian, pria tersebut langsung membakar motor tersebut dengan menyalakan api pada satu kertas di bagian depat motor. Tampak api pun dengan cepat membesar dan melalap sepeda motor matic itu.

Belum diketahui secara pasti apa tujuan pria tersebut hingga bakar motor dengan cara seperti itu, namun menurut narasi motor yang dibakar itu untuk dikirim ke surga.

“Viral, Bakar Sepeda Motor Untuk Dikirim Ke Surga.

Hal ini adalah kepercayaan, dan negara kita menjunjung tinggi kepercayaan yang berbeda -beda dari masyarakatnya. Maka dari itu kita menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika.

Namun, hal ini jadi perdebatan netizen. Ya boleh berargumen, namun, jangan rasis ya Sahabat MH.” tulis akun Instagram @medanheadlines.news dalam keterangan unggahannya.

Tak berselang lama setelah video itu diunggah, warganet pun langsung bereaksi memberikan berbagai tanggapan di kolom komentar unggahan.

https://www.instagram.com/p/CNMj0NUDCPA/

rachmad_pane, “Kyknya ga perlu di post yg beginian min, di ingatkan pun jgn rasis tetap aja pasti ada yg coment nyeleneh, tolong lebih bijak”

mhdyunus550, “Stnk sama bpkb nya jgn lupa, takutnya nanti dikira motor bodong pas sampe disana karna ga ada surat² nya 😂”

rizha_kancut, “Kasih samabku aja udah ko.. biar buat nyarik nafkah keluarga ku.. ku doain di surga bukan botor yg di dapat.. tapi lamborghini”

saminteristi28, “Namanya juga kepercayaan mereka, hargai saja gausah di judge”

BACA JUGA: Seram! Seorang Warga Ditemukan Pingsan di Atas Pohon Aren, Diduga Diculik Makhluk Gaib

yani.yani938, “😢😢aku ngumpuli main arisan betahun untuk dapat kan kereta baru lah dapat 😢😢bagus kasi aku bang”

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here