Rabu, 5 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Seram! Seorang Warga Ditemukan Pingsan di Atas Pohon Aren, Diduga Diculik Makhluk...

Seram! Seorang Warga Ditemukan Pingsan di Atas Pohon Aren, Diduga Diculik Makhluk Gaib

Sosial Media, RANCAH POST – Bicara soal makhluk tak kasat mata memang membuat siapa saja langsung merinding dan takut.

Tak jarang, di media sosial pun beredar tentang kisah-kisah mistis yang berkaitan dengan makhluk gaib tersebut.

Seperti kejadian yang baru-baru ini menghebohkan di media sosial. Ya, seorang warga bernama Ketut Arya alias Shincan dikabarkan diculik oleh makhluk gaib.

“Pembeli tuak tiba” menghilang , penjual tuak kaget minta bantuan warga .
Diduga pembeli tsb ditarik Jin ( makhluk halus) seluruh warga mencari tdk ketemu , setelah menabuh beleganjur , kemudian ditemukan di pucuk pohon aren dgn kondisi sekarat.” tulis akun Yuni Rusmini.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun Facebook Yuni Rusmini, diketahui warga diduga diculik makhluk gaib ini terjadi di Dusun Kuranju, Desa Lembar, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Senin 29 Juni 2020.

Kejadian aneh yang menghebohkan ini bermula terjadi beberapa saat ketika Shincan membeli air aren. Kemudian, ia pun pergi sebentar untuk buang air kecil.

Namun, penjual aren merasa curiga karena Shincan tak kunjung datang padahal sepeda motornya masih ada di tempat semula.

Setelah sekitar satu jam pencarian yang tak membuahkan hasil, si penjual pun melaporkan hal tersebut pada warga.

“i ketut arya alias sincan pergi membeli tuak tapi begitu tuaknya di gantung di sepeda motornya,ketut arya alias sincan tiba2 menghilang krn ditarik oleh jin. Pedagang tuak bingung dan ribut minta tolong.” tulisnya lagi.

Ketika mencari Shincan, warga pun berinisiatif untuk menabuh Beleganjur. Menurut kepercayaan desa setempat, menabuh Beleganjur sering digunakan untuk mencari orang yang diyakini hilang diculik makhluk gaib.

“Seketika seluruh masyarakat datang membantu pencarian.Anggota Masyarakat hampir putus asa melakukan pencarian,akhinya tercetus ide untuk mengeluarkan dan menabuh beleganjur.” tulis akun Facebook Yuni Rusmini.

Setelah berjam-jam mencari, akhirnya Shincan ditemukan di atas pohon aren. Ketika ditemukan, Shincan dalam keadaan pingsan dan duduk di atas pohon yang tingginya 8 meter. Warga bergegas mencari tangga dan memanjat untuk menurunkan Shincan.

BACA JUGA: Heboh Isu Pengantin Baru di Brebes Diculik Wewe Gombel, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya!

“Akhirnya pd jam 11 malam ketut arya/sincan bisa di temukan di pucuk(muncuk) pohon jake/enau/aren dalam keadaan pinsa pucat kuning hampir meninggal.,beberapa anggota masyarakat memanjat dgn menggunakan beberapa tangga (jan)bambu untuk menurunkannya ketut arya/sincan.” pungkas tulisannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,226FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan