22.4 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruBawa Teknologi Kamera Mutakhir, Vivo X60 dan X60 Pro Tiba di Indonesia

Bawa Teknologi Kamera Mutakhir, Vivo X60 dan X60 Pro Tiba di Indonesia

RANCAH POST – Vivo resmi memboyong smartphone flagship andalan terbarunya ke Indonesia, ada dua perangkat yang dikenalkan yaitu Vivo X60 dan Vivo X60 Pro.

Kedua perangkat tersebut sama-sama dilengkapi teknologi kamera mutakhir untuk memaksimalkan fungsi fotografi dan videografi. Ya, duo seri X60 ini ditanami sistem Zeiss Co-engineered Camera System, hasil kolaborasi perusahaan dengan produsen kamera asal Jerman, ZEISS.

Teruntuk model Pro, Vivo menyematkan teknologi Gimbal Stabilization 2.0 yang sengaja disiapkan untuk memberikan pengalaman merekam video dengan tingkat stabilisasi lebih baik.

Selain itu, teknologi gimbal versi terbaru ini juga disebut dapat memberikan stabilisasi tiga dimensi yang fleksibel sekaligus menampilkan aperture sebesar 1.48 untuk mengambil cahaya 16% lebih besar ketimbang X50 Pro.

Masih soal kamera, hp Vivo satu ini turut ditunjang fitur AI Noise Reduction untuk menghasilkan foto yang jernih meski diambil di tempat yang tidak memiliki cahaya sedikitpun.

Tak melulu tentang kamera, spesifikasi lain yang ditawarkan oleh Vivo X60 dan X60 Pro juga tak kalah menggiurkan. Keduanya sama-sama diperkuat prosesor Snapdragon 870 yang sudah terintegrasi dengan modem 5G.

Perusahaan memiliki alasan tersendiri kenapa mereka berani menghadirkan jaringan 5G di X60 Series, meski hingga sejauh ini teknologi jaringan generasi kelima tersebut masih belum tersedia di Indonesia.

BACA JUGA: Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasi Vivo X60t

Acara peluncuran resmi Vivo X60 dan X60 Pro di Indonesia akan digelar pada tanggal 8 April 2021, namun konsumen yang tertarik bisa mendapatkannya melalui program blind pre order mulai tanggal 4-7 April di Blibli.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here